Sukses

Fashion

Baju Ini Tidak Perlu Dicuci dan Diseterika

Mencuci baju dan menyeterika, adalah pekerjaan rumah yang membosankan dan cukup menghabiskan waktu. Belum lagi kalau musim hujan, tentunya Anda harus ekstra mengemas dan menjaga agar baju yang sudah dijemur tidak sampai basah kehujanan.

Ada nggak sih cara agar tidak bikin ribet? Adakah baju yang tetap bersih dan dipakai berulang-ulang tanpa dicuci ataupun diseterika?

Impian Anda telah dikabulkan.

Lewat temuan terbaru, ada baju yang diciptakan tanpa harus dicuci dan diseterika, bisa dipakai berkali-kali. Adalah perusahaan garmen Wool & Prince, yang didirikan di New York oleh sang pemilik bernama Mac Bishop. Perusahaan ini menciptakan inovasi baju baru yang dapat dipakai selama 100 hari tanpa harus dicuci atau diseterika.

Baju akan tetap bersih (dengan catatan tidak terkena noda makanan atau tinta), tidak kusut, serta tidak meninggalkan bau tak sedap.

Dari luar, baju ini terlihat seperti baju pada umumnya. Item yang dilansir adalah kemeja kotak dengan kerah dan lengan panjang, tampak tak berbeda dari kemeja lain. Dibandrol dengan harga sekitar 950 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati baju tanpa harus berpikir mencuci dan menyeterikanya selama 100 hari.

Mac Bishop, yang usianya masih 24 tahun itu mengatakan bahwa dunia fashion adalah dunia yang sangat penting baginya. Produk yang dibuatnya telah dicobanya sendiri. Ia pergi bekerja, ke night club, dengan memakai baju yang sama seharian. Hasilnya, tak ada baju kusut dan aroma tak sedap. Penampilannya selalu fresh selama nyaris 24 jam.

"Rahasianya terdapat pada bahan yang dipakai, yaitu wol," ungkap Bishop.

Penggunaan bahan wol lebih kuat enam kali lipat ketimbang katun. Setiap seratnya juga tidak mudah menyebabkan baju menjadi kusut. Selain itu, teknologi dari baju ini dilengkapi penyerapan keringat yang sangat baik oleh bahan kain. Dengan kelebihan, tidak meninggalkan aroma tak sedap sekalipun keringat menempel seharian.

Apakah produk dari Mac Bishop ini akan menggeser keberadaan laundry di kemudian hari? We'll see. [initial]

BACA JUGA:

Gaun-Gaun Heboh dan Paling Ramah Lingkungan di Dunia

Demi Cinta, Pengantin Ini Nekat Terobos Terowongan Gaza

Pria Aneh Ini Hobi Mencuri Seragam SMA Perempuan

Parfum Ini Mewakili Wangi 1.400 Parfum, Seperti Apa Ya Baunya?

Setelah Putri Duyung, Inikah Pangeran Duyung di Dunia Nyata?

Cincin Couple Anti Dengkur Untuk Tidur Lebih Nyenyak Bersama Pasangan Anda

Mall Terbesar di Dunia Berubah Jadi Kota Hantu

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading