Sukses

Fashion

Tren Baru: Bra dan Lingerie Khusus PRIA

Silakan menggelengkan kepala atau menepuk dahi saat melihat foto-foto dalam artikel ini. Seperti yang bisa Anda lihat, ini adalah bra. Bra yang sehari-hari kita pakai, bra yang menjadi 'sahabat' wanita tidak lama lagi akan menjadi 'sahabat' para pria. Begitulah, bra yang awalnya berfungsi sebagai penopang payudara mulai diproduksi untuk pria. Hmm.. untuk apa pria memakai ini? Mereka kan tidak punya payudara.

Perusahaan HommeMystere dari Australia yang telah beroperasi selama 4 tahun mulai memasarkan pakaian dalam pria yang terinspirasi pakaian dalam wanita. Perusahaan yang menurut banyak orang tidak masuk akal ini dirintis oleh Brent dan lara Krause. Untuk menjawab pertanyaan di atas, inilah yang dikatakan para pria.

hommemystere

Bra khusus pria (c) hommemystere

"Mengapa bra hanya untuk wanita? Jika fungsinya dapat menopang tubuh tertentu, mengapa wanita menggunakan celana dalam, sedangkan pria tidak menggunakan bra?" demikian yang dikatakan Brent Krause.

Memang sih.. pakaian dalam wanita lebih bervariasi, mulai dari warna, bahan, renda, pita dan sebagainya. Maka pria tidak mau kalah, mereka justru memberi permintaan agar dapat memakai pakaian dalam yang lebih bervariasi, seperti bra, kamisol dan lingerie.

 hot1005

Lingerie khusus pria (c) hot1005

Perusahaan HommeMystere sendiri menciptakan banyak jenis pakaian dalam untuk pria yang bercermin pada pakaian dalam wanita. Ada bra, lingerie, g-string, stocking dan sebagainya. Jika Anda berpikir bahwa pria yang memakai semua pakaian dalam ini adalah gay, itu tidak terlalu tepat.

Dilansir Dailymail, pemilik perusahaan mengatakan bahwa pakaian dalam mereka diciptakan untuk pria, siapapun, pria normal, pria gay, vegetarian, atau dari negara manapun bisa memakai pakaian dalam yang sangat wanita ini.

Well well.. bagaimana tanggapan Anda, ladies?

BACA JUGA:

Kucing Setia Ini Kunjungi Makam Majikannya Setiap Hari

Hii.. Burger Ini Tidak Busuk Setelah Disimpan 14 Tahun

20 Finalis Miss Korea 2013 Punya Wajah Yang Sama

Dinding I Love You di Prancis, Nyatakan Cinta Dalam Berbagai Bahasa

Kumpulan Foto Ajaib Yang Bisa Bergerak Sendiri

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading