Sukses

Fashion

Pasangan Kompak, 33 Tahun Gunakan Pakaian Serba Kembar

Kata orang, romantis itu sederhana. Mungkin itulah yang ingin diterapkan oleh pasangan Donald dan Nancy Featherstone dari Massachusetts. Selama 33 tahun, pasangan senior ini menggunakan pakaian dengan motif yang sama. Menurut mereka, inilah cara bagi mereka untuk mengatakan bahwa 'Kami bersama'.

Bahkan, saat sedang tidak bersamapun, mereka akan saling menghubungi untuk memastikan bahwa mereka menggunakan pakaian yang senada. Pasangan Donald dan Nancy memiliki rumah bergaya Victorian di Massachusets dan sanggup memuat sekitar 600 pasang pakaian kembar mereka. Selain itu, mereka juga menyimpan banyak aksesoris kembar di dalamnya.

Tren pakaian couple ini mungkin sedang hits di kalangan anak muda jaman sekarang. Namun, Nancy dan Donalds bukanlah tipe pasangan yang neko-neko. Bila kita perhatikan, pakaian mereka sesungguhnya hanya menggunakan desain yang vintage dan klasik. Sepertinya, apapun modelnya, selama mereka nyaman dan kembar, hal itu sudah cukup membahagiakan.

(c) dailymail.co.uk

Motif pakaian yang sering dipilih Nancy dan suaminya adalah motif-motif baju pantai, motif yang berwarna-warni, juga motif pakaian yang berwarna mencolok. Pasangan ini pun dengan percaya diri mengenakan pakaian kembar mereka ke manapun mereka pergi. Banyak tetangga dan saudara yang bertanya mengapa mereka harus melakukan hal itu.

(c) dailymail.co.uk

"Ya karena ini menyenangkan. Namun tentu saja hal ini juga bisa menunjukkan kebersamaan kami. Itu janjiku dengan Donald," ujar Nancy. Pasangan senior yang satu ini memang kompak dan seringkali bersama. bahkan, mereka hampir tak ingat lagi kapan terakhir kali keduanya keluar rumah tanpa satu sama lain. Hubungan pasangan yang satu ini memang nampak sederhana namun kompak satu sama lain.

Wah, kalau lihat pasangan yang satu ini, mungkin kita akan teringat pada ayah ibu atau kakek nenek kita ya? Romantis itu memang sederhana. Setuju, Ladies?

Baca Juga

Sudah 42 Tahun, Wanita Ini Masih Tergila-gila Pada Boneka Domba

Bentuk Kumis Nyentrik Dipamerkan di Festival Kumis Internasional

Pasangan Doyan Horor Gelar Pernikahan Ala Zombie

Model Rambut Unik dan Cantik Ala Festival Rambut di Ukraina

Cantiknya Drama Tari Bayangan Yang Romantis Ini

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Terbaik Meminta Maaf Pada Pacar
Artikel Selanjutnya
Yang Harus Dilakukan Wanita Kalau Pria Cemburu