Sukses

Fashion

Ketika Model Rambut Selebritis Disamakan Dengan Makanan Manis

Dalam dunia hiburan, selebritis perlu tampil stunning alias mencuri perhatian. Menggunakan berbagai macam gaya dan warna rambut sepertinya sudah biasa di kalangan selebritis. Sebut saja nama Katy Perry atau Lady Gaga yang kerap kali tampil beda dan tak biasa dengan rambut dan dandanannya.

Dilansir dari Dailymail {05/05) model rambut para selebritis sepanjang karir mereka ternyata punya kemiripan lho dengan permen dan camilan manis lainnya. Maklum, karena selebritis Holywood banyak yang menerapkan aneka model dan warna rambut yang tak biasa.

Kali ini, Vemale akan menunjukkan pada Anda deretan model; rambut fenomenal selebritis bila dijajarkan dengan permen dan cokelat. Hmm, apa jadinya ya? Yuk kita intip satu per satu.

(vem/gil)
2 dari 8 halaman

Katy Perry dan.. Permen Cokelat

Dimulai dengan Katy Perry yang selalu tampil unik dan cantik. Penyanyi yang satu ini kerap kali tampil dengan kostum, dandanan dan rambut yang berani. Seperti menjadi diva, menjadi peri dan sebagainya. 

Namun Anda pasti ingat dong dengan rambut warna-warni ala Katy Perry? Salah satunya adalah rambut dengan warna biru elektrik ini. Rupanya warna biru ini mirip seperti warna biru permen cokelat warna-warni M&M's yang terkenal itu. 

3 dari 8 halaman

Kelly Osbourne dan Permen Belang

Kelly Osbourne yang sukses dengan dietnya ini juga termasuk salah satu selebritis dengan catatan mengganti model dan warna rambut yang tak terhitung. Kali ini salah satu rambut yang dipilih adalah rambut belangnya. 

Rambut bob lurus dengan blocking pirang hanya pada bagian depan saja itu kalau dilihat-lihat mirip dengan jenis permen belang yang banyak dijual di pasaran. Bagaimana menurut Anda? 

4 dari 8 halaman

Carey Mulligan dan Fererro Rocher

Di antara semua model rambut, mungkin rambut Carey Mulligan menjadi salah satu rambut dengan tema yang paling eksklusif dan mewah. Rambut keemasan dengan waxing yang kuat dan glossy ini mendapat persamaan dengan cokelat terkenal di dunia. 

Menurut Dailymail. Carey Mulligan memiliki bentuk rambut klasik yang semewah dan seklasik cokelat kacang lapis kertas emas Ferrero Rocher. Wow, excellent hair model. 

5 dari 8 halaman

Caroline Flack dan Permen Cola

Salah satu presenter terkenal, Caroline Flack, memiliki rambut ikal dengan highlight gradasi pirang di bagian bawahnya. Model rambut yang nampak glossy ini mungkin nampak biasa, namun siapa yang menyangka bahwa model rambut ini mirip dengan permen. 

Dailymail menobatkan rambut Caroline Flack mirip dengan permen kenyal rasa Cola karena warna dan gradasi yang sesuai. Bagaimana menurut Anda? 

6 dari 8 halaman

Jennifer Lopez dan Cokleat Walnut

Jennifer Lopez, diva pop yang seksi ini memang punya rambut panjang yang keren dan selalu tampil seksi di berbagai kesempatan. Namun kali ini yang kita bahas adalah hairdo-nya yang elegan. 

Menurut Dailymail, rambut tinggi milik hot mama yang satu ini mirip dengan cokelat walnut bentuk kerucut yang sweet banget. Well, setuju deh. J-Lo memang punya penampilan yang eksotis dan manis saat tampil elegan. 

7 dari 8 halaman

Lily Allen dan Permen Karet

Lily Allen yang unik memang punya banyak cara untuk tampil atraktif. Salah satunya dengan rambut warna pink yang so sweet banget. Pelantun lagu Littlest Thing ini memang punya karakter yang unik dalam setiap penampilannya. 

Kalau melihat rambut merah muda ini, sepertinya nggak heran ya kalau dibilang mirip dengan warna rambut kembang gula. Kalau menurut Dailymail nih, rambut ini mirip dengan bubble gum. Yumm..!

8 dari 8 halaman

Lady Gaga dan Perment Mint

Lady Gaga yang fenomenal dengan dandanan ekstrim hingga kostum aneh-aneh pun tak ketinggalan masuk dalam daftar selebritis yang punya rambut unik. Meski sering tampil kontroversial, namun penampilannya tak jarang disorot karena banyak yang suka. 

Nah, salah satu penampilan unik Lady Gaga adalah rambut hijau toskanya yang so pastel dan berkilau. Warna yang menimbulkan minty effect ini ternyata memang mirip dengan permen rasa mint menurut Dailymail. Menurut Anda? 

Loading
Artikel Selanjutnya
Inovasi Baru, Kutek Glow in The Dark
Artikel Selanjutnya
750 Pengantin Wanita Seberangi Jembatan Untuk Pecahkan Rekor Dunia