Sukses

Fashion

Kate Wave : Tren Clutch Bag Mini ala Kate Middleton

Sepertinya keajaiban dongeng memang terjadi pada Kate Middleton. Apapun yang ia sentuh akan selalu menjadi perhatian banyak mata di dunia. Baru saja dihebohkan dengan dress polkadot milik Topshop habis terjual dalam waktu singkat setelah Kate terlihat mengenakan gaun yang sama saat mendampingi Pangeran William di salah satu perhelatan.

Kini, semua mata sedang menuju ke arah clutch bag super mini yang katanya sedang menjadi signature style dari Kate. Memang, di beberapa kesempatan ia terlihat membawa clutch bag dengan ukuran yang kecil. Jadi penasaran ya Ladies, kira-kira untuk clutch seperti itu apa ya isinya?

Dikatakan oleh Daily Mail, clutch bag mini khas Kate ini telah mendapatkan beberapa kritikan dari pengamat fashion. Diperkirakan, dengan ukuran mini yang dipilih oleh Kate ini, nantinya akan berpengaruh pada ngetrennya aksesoris lain dengan ukuran kecil juga. Perkiraan ini juga diamini oleh desainer handbag Lulu Guinness. Ia menyatakan mungkin akan mengeluarkan handbag dengan ukuran lebih kecil untuk musim mendatang.

Kalau dipikirkan lagi, memilih clutch bag mini untuk bepergian mungkin akan sedikit merepotkan untuk wanita yang terbiasa membawa banyak benda di dalam tasnya. Bayangkan saja, dengan ukuran tas yang kecil, mungkin kita haya bisa membawa beberapa benda kecil. Tidak seperti Kate, dikatakan oleh Lulu, Kate tentu tidak perlu khawatir atas benda apa yang ia masukkan ke dalam tas mininya karena ia mempunyai beberapa orang dari pihak kerajaan untuk membawakan barang-barang yang lainnya.

Kate Wave : Tren Clutch Bag Mini ala Kate Middleton

Namun, tidak dapat dielakkan, virus clutch bag mini ini juga menyerang para pekerja seni di Bollywood. Beberapa bintang terlihat juga membawa hand bag mini ke perhelatan Met Ball beberapa waktu lalu. Mereka adalah Nicole Ritchie, Sienna Miller, Kirsten Dunst dan Kylie Minogue. Nah, kalau di Indonesia sudah mulai tren belum ya, Ladies?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading