Sukses

Fashion

Fashion Update : Gutzy 'Meet Me' Wear Khusus Yang Ngebet Cari Pacar

Wanita memang biasanya lebih cenderung malu untuk memulai suatu perkenalan dengan pria yang ditaksir. Anda tentu pernah mengalami momen di mana Anda sedang hang out dan melihat seorang pria menarik dan ingin hati untuk berkenalan, tapi apa daya, rasa malu menghantui. Terlebih lagi kita juga tidak tahu apakah dia single atau tidak.
 Ini tentu akan menjadi momen yang dilematis karena Anda sangat ingin sekali mengetahui siapa namanya,  umur hingga yang paling penting, status apakah masih single atau sudah terikat.

Kini rupanya Anda tidak perlu khawatir, sudah ada teknologi terbaru dari Gutzy Wear. Gutzy Wear adalah sebuah lini pakaian yang bertujuan untuk membantu para jomblo untuk 'menyatakan' diri sebagai single, available dan approachable (bisa didekati). Ini memang inovasi pertama yang pernah ada di dunia yang hadir dengan misi mendorong para jomblo untuk mencari cinta.

Salah satu produk yang diandalkan adalah Gutzy 'Meet Me' Wear. Produk yang terdiri dari tee, tanktop dan pakaian untuk olahraga ini memang didesain untuk mendampingi para jomblo dalam tujuan mencari pasangan ketika sedang hang out.

Dengan hanya 5 Dollar, Anda akan mendapatkan kode yang terkoneksi langsung pada email pribadi Anda. Kode ini berupa tiga angka yang akan tercetak di bagian belakang kaos Anda.  Kode ini yang kemudian akan menjadi mak comblang Anda. Cara kerjanya mudah sekali. Ketika Anda sedang hang out dan mengenakan kaos Meet Me ini dan seorang melihat Anda, mereka bisa mencatat kode di belakang kaos dan log in ke website Gutzy untuk mengatakan "hai" karena terlalu malu untuk mengatakan langsung.

Atau mungkin juga ketika Anda melihat seorang pria yang menarik yang mengenakan Meet Me wear namun sedang asyik dengan gerombolan teman-temannya. Bagi Anda yang menggunakan smartphone bisa mengunduh aplikasi Gutzy , log in kemudian langsung mengirim pesan melalui aplikasi tersebut. Jika ponsel pria tersebut langsung terhubung dengan email, pasti dengan cepat dia akan mencari siapa yang mengirim pesan tersebut dan mencari Anda.

Teknologi yang dihadirkan oleh Gutzy ini memang sedikit beresiko karena tidak ada penjelasan khusus apakah ketika membeli produk ini Anda harus menunjukkan identitas dan menyatakan diri benar-benar jomblo. Di sisi lain juga, jika seorang yang mengirimi Anda email memiliki niat untuk berbuat jahat pada Anda karena tertarik dengan Anda.

Sayangnya, walaupun inovasi paling baru ini memang sangat menggoda untuk dimiliki, pihak Gutzy belum memasang garansi yang kuat. Dilansir oleh The Gloss, Gutzy menyatakan, " Gutzy Wear tidak bertanggung jawab untuk individu yang sudah menikah, di bawah umur atau psycho mendekati Anda, jadi gunakanlah dengan tanggung jawab".
Kalau saja kaos ini dihadirkan di Indonesia dengan harga 5 dollar atau setara dengan 50 ribu rupiah, pasti akan banyak yang mengincarnya. Apakah Anda salah satunya?

(vem/dyn)
Loading
Artikel Selanjutnya
Trik Fashion Untuk Semua Jenis Bentuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
Kate Wave : Tren Clutch Bag Mini ala Kate Middleton