Sukses

Fashion

Gadis Cilik Ini Membuat Tutorial Hijabnya Sendiri, Cute...

Jika kebanyakan hijab tutorial dilakukan oleh wanita muda dewasa karena tingkat kerumitan dan faktor lainnya, ini sepertinya tidak terjadi pada Aimy, seorang gadis cilik yang terlihat di Youtube jika Anda memasukkan keywordpencarian 'hijab tutorial'. Anda akan terkejut jika melihat ada seorang anak kecil perempuan yang merekam dan memberikan tutorial hijab.

Entah apakah akun Youtube yang menyiarkan tingkah lucunya dalam mempraktekkan memakai hijab ini memang akun yang dimilikinya. Namun,dengan melihat aksinya dalam memberikan tutorial hijab sudah cukup menghibur Anda sebagai pecinta Youtube.

Dalam video ini, ia memang sempat 'tergelincir' saat mengenakan hijab. Namun hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk memberikan tutorial hijab dan merekamnya. Khas anak kecil, ia tentu merasa sedikit kesulitan untuk menggapai bagian belakang kepalanya karena tangannya yang masih mungil.

Tutorial hijab ini juga bisa Anda praktekkan lho. Bukan hanya untuk gadis kecil yang lucu ini, namun untuk Anda juga bisa mengambil inspirasi ini. Mudah dan tidak menggunakan peniti atau jarum. Ya memang karena yang melakukannya adalah anak kecil, jauhkan segala benda tajam yang bisa melukai.

Selamat mencoba ;)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading