Sukses

Fashion

Celana Jeans Bekas Laku Dijual 357 Juta Rupiah, Wow..

Pernah menjual baju atau celana bekas? Yang pasti, hasil penjualan pakaian bekas sering lebih rendah dibandingkan harga saat Anda membelinya. Semakin kotor pakaian atau celana bekas, harganya makin rendah. Tapi tahukah Anda, ada beberapa celana bekas yang terjual dengan harga sangat mahal, bahkan dalam kondisi kumal dan kotor.

Syarat untuk bisa menjual pakaian bekas dengan harga mahal adalah.. pakaian itu pernah dipakai oleh selebritis terkenal, akan lebih bagus jika dipakai dalam sebuah film yang legendaris.

(c) geniusbeauty

Lihat saja deretan celana jeans di atas, siapa yang mau membelinya? Tetapi faktanya.. celana jeans bekas yang sudah kumal dan kotor merek Levi's laku seharga $ 36.100 atau sekitar Rp 357 juta. Celana itu bukan celana sembarangan, karena pernah dipakai oleh Mark Hamill dalam film Stars Wars. Celana itu sendiri dijual oleh rumah lelang Nate D. Sanders.

Poster film Brokeback Mountain (c) imagesu.net

Celana jeans bekas dengan harga selangit bukan hanya ini saja. Sebelumnya, celana jeans Levi's yang dipakai oleh mendiang Heath Ledger dalam film pemenang Oscar, Brokeback Mountain, juga laku dengan harga selangit. Celana yang pernah dipakai selebriti tampan itu laku sebesar $ 21.013 atau sekitar Rp 208 juta.

Menyenangkan sekali ya jadi artis, barang apapun yang pernah mereka pakai harganya akan meroket gila-gilaan.

BACA JUGA:

5 Kado Pernikahan Paling Mahal di Dunia

Sepatu Bentuk Mobil Termahal di Dunia, Rp 52 Miliar

Tas Wanita Paling Mahal di Dunia, Rp 38 Miliar

10 Artis Jadi Cantik dan Langsing Karena Manipulasi Foto?

Kapal Pesiar Mewah Yang Membuat Anda Ingin Keliling Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading