Sukses

Fashion

Lindsay Lohan Ngeblog Soal Fashion

Lindsay Lohan adalah sosok aktris Hollywood yang seringkali bikin ulah. Tak jarang ia keluar masuk rehab dan dicaci banyak orang karena ulahnya yang dianggap mengganggu publik.

Tetapi, tampaknya ada satu sisi positif yang ia peroleh setelah keluar dari rehab beberapa waktu lalu. Lindsay mendadak terinspirasi membuat sebuah blog berisikan fashion yang dilaunching minggu ini.

LindsayLohan.com, di dalamnya terpampang foto dirinya dengan Oprah Winfrey yang sempat mewawancarai dirinya dengan topik #LindsaysnextChapter. Tak hanya Oprah saja yang ingin tahu, langkah apa yang akan diambil oleh Lilo setelah menjalani berbagai momen berat di hidupnya. Dan langkah pertama yang diambil, adalah membuat blog fashion ini.

Courtesy LindsayLohan.com 

Fashion blog ini didedikasikan untuk dirinya, orang terdekat, serta fans-fans Lilo yang ingin selalu mengikuti inspirasi hidupnya. Lilo membagi tiga segmen utama dalam blognya kali ini, foto, video dan style. Di dalamnya banyak diulas bagaimana penampilan dan busana yang ia pakai. Ia juga memberikan beberapa ide outlook dengan memadupadankan beberapa koleksi yang ia punya.

Mostly blog ini memang lebih banyak mengulas soal sisi fashion Lilo. Dan mungkin Lilo berharap dengan cara ini ia dapat selalu mencurahkan pikiran serta bisa lebih positif.

Setiap orang bolehlah punya masa lalu yang kelam. Tetapi kalau ia berhasil bangkit dan mengubah hidupnya, mengapa tak diberikan kesempatan itu?

Congrats ya, Lilo, semoga blog barumu memberikan inspirasi bagi banyak pembaca.

Kunjungi blog Lindsay Lohan di LindsayLohan.com [initial]

BACA JUGA:

Aturan Wajib Tampil Langsing Dengan Jeans

7 Parfum Artis Paling Laris (Ada Artis Indonesia Lho)

Gadis Ini Ditendang Wajahnya Karena Mirip Penyanyi Cantik

Para Selebriti Yang Operasi Payudaranya Sukses

Bagian Tubuh Yang Diasuransikan Para Selebriti Hollywood

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading