Sukses

Fashion

Karakter Kartun yang Menggemaskan Hadir Menceriakan Koleksi Sandal Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Energi musim panas begitu terasa sepanjang tahun. Agar semua orang bisa merasakan keseruan semangat musim panas, Havaianas, merek sandal ikonik asal Brasil melansir koleksi terbaru bertajuk "Let's Summber 18/19".

Pada koleksi kali ini, Havaianas menghadirkan desain cerakan baru dengan kolaborasi baru. Dengan koleksi sandal terbaru ini, Havaianas menawarkan kenyamanan dengan penuh gaya untuk alas kaki.

Dalam kolesi sandal kali ini, seniman mural Popo Mangun berkesempatan untuk membuat lukisan secara langsung. Nuansa festival begitu terasa dalam koleksi sandal terbaru ini.

Dasarnya, koleksi sandal terbaru ini memang mengedepankan kenyamanan bagi penggunanya. Sehingga cocok untuk dipadukan dengan busana pantai yang menyenangkan, khas musim panas.

“Kami sangat gembira saat mengumumkan koleksi terbaru kami untuk sepanjang tahun mendatang. Saat ini, mengenakan sandal telah kembali menjadi sebuah tren. Kemudahan dalam memakai dan melepas sandal selalu menjadi hal yang membuat semua orang senang mengenakan sandal," ujar Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

 

Karakter lucu dalam koleksi sandal terbaru

Havaianas kali menghadirkan desain cetakan terbaru dalam koleksi Havaianas Top Camu, Havaianas Top Wild, Havaianas Slim Sensation dan Havaianas Logo Mania. Tak hanya itu, Havaianas pun menghadirkan karakter Marvel, Harry Potter, dan Game of Thrones sebagai kolaborasi terbaru Havaianas.

Untuk koleksi anak-anak, Havaianas membawa karakter The Incredibles 2, Power Puff Girls, dan Mickey Mouse yang baru merayakan hari jadinya ke 90 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading