Sukses

Fashion

Romi Mizukami, Desainer Jepang Cute Yang Menjadi Super Fans Hello Kitty

Menjadi super fans dan membeli berbagai perabot Hello Kitty tidaklah cukup. bagi wanita ini, ia ingin menjadi Hello Kitty sebenarnya. Meski tak harus menjadi kucing, namun Romi Mizukami menjelma menjadi seperti Hello Kitty sungguhan.

Dengan pita merah besar di kepalanya, wanita bertalenta ini tak lepas dari berbagai pernik Hello Kittynya. DI antaranya adalah cermin Hello Kitty, tas Hello Kitty, dan ponsel Hello Kitty.

Bila Hello Kitty jadi manusia, mungkin wujudnya akan centil seperti Romi. Ia bahkan memiliki rumah dengan nuansa warna Hello Kitty, yakni putih, merah dan hitam. Sebagai designer, ia juga membuat kreasi pakaian Hello Kittynya sendiri.

(c) en.rocketnews24.com

Wanita ini jatuh cinta pada karakter Sanrio sejak melihat sebuah kaos yang bergambar kucing imut itu. Semenjak saat itu, Romi membuat brand BEAMS dan menciptakan berbagai outfit Hello Kitty ala dirinya sendiri.

Bagi Romi, tiada hari tanpa Hello Kitty. Ia akan mengenakan apapun yang berbentuk Hello Kitty dalam setiap penampilannya. Sekali waktu, ia dan teman kerjanya akan mengadakan pesta bertema Hello Kitty di rooftop sebuah hotel sambil mengundang DJ Kitty untuk menyemarakkan acaranya.

(c) en.rocketnews24.com

Meski Hello Kitty selalu bermetamorfosis, namun Romi memiliki selera Hello Kittynya sendiri. "Ada banyak jenis dan gaya Hello Kitty. Namun aku lebih suka Hello Kitty tahun 1970 yang menggunakan baju biru dan duduk sambil menoleh ke bahu kanannya," kata Romi.

Pilihan Hello Kitty favoritnya ini membuat Romi lebih suka mengenakan pakaian Hello Kitty dengan nuansa warna putih, merah, navy dan kuning. Suatu saat nanti ketika menikah, wanita ini pun ingin didandani dengan gaya ala Hello Kitty.

(c) en.rocketnews24.com

"Aku ingin menggunakan gaun seperti Kitty-chan dan suamiku berpakaian seperti Daniel (teman masa kecil Hello Kitty)," kata Romi. Well, selain menjadi fans Hello Kitty, agaknya Romi memiliki Hello Kitty stylenya sendiri yang cute dan menarik. Ada di antara Anda yang menjadi fans Hello Kitty dan lebih heboh dari Romi, Ladies?

BACA JUGA 

Para Bayi Di Kontes Ini Menangis Karena Sumo

Bayi Perempuan Ini Lahir Dengan Berat 5,5 Kg

Pria Lebih Tertarik Kepada Wanita Yang Berselingkuh, Benarkah?

Di Arab Saudi, Dilarang Mencium Tangan Orang Lain!

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

Di Tahun 2045, Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading