Sukses

Fashion

Tren Topi Fedora, Seleb Cantik Banyak Yang Pakai Lho

Ladies, Anda penggemar fashion style? Aksesori fashion satu ini pasti akan membuat Anda semakin terlihat stylish dan chic. Lupakan sejenak pita rambut, bando atau aksesori 'cantik' lainnya. Coba gunakan topi bundar bernama Fedora ini dan voila! dapatkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Topi ini biasanya terbuat dari bahan yang tidak terlalu kaku tapi juga tidak lembut. Topi fedora biasanya digunakan oleh pria, tapi kini menjadi aksesori yang chic buat wanita, terlebih bagi yang suka bereksperimen dengan style seperti Anda ladies. Fedora dari bahan wool cocok digunakan untuk wanita karena lembut tapi kokoh dan warnanya soft.

Bila Anda suka dengan penampilan kasual, topi Fedora bisa ditambahkan bila cuaca mulai panas dan Anda tak ingin matahari merusak keindahan rambut Anda. Selain itu, boyish style juga keren ditambahkan topi fedora ini ladies. Untuk menyempurnakan style Anda dengan topi fedora, gerai rambut Anda dan biarkan sedikit berantakan untuk memberikan efek santai dan simple.

Nah rupanya topi fedora ini juga menjadi favorit selebriti untuk hangout sehari-hari lho! Beyonce menggunakan topi fedora dengan sunnies dan blazer leather berwarna hitam. Si cantik Megan Fox menambahkan topi fedora di kepalanya saat santai sore berjalan-jalan menikmati waktu senggang. Artis terkenal Ashley Simpson pun tidak ketinggalan ladies, dia juga ternyata 'hobi' menggunakan topi fedora.

Beyonce-Ashley Simpson-Megan Fox | (c) essence.com

Tidak hanya artis luar negeri, selebriti cantik Indonesia yang stylish dan fashionable juga suka menggunakan topi fedora. Lihat saja Sherina yang comfy menggunakan fedora di boyish style nya. Atau Julie Estelle yang chic dan simple dan Raisa yang terkenal dengan gaya fashionablenya, suka menggunakan fedora. Topi fedora ini recommended dijadikan aksesori rambut dan kepala.

Julie Estelle-Sherina-Raisa| (c) KapanLagi.com

Tips bila Anda ingin menggunakan topi fedora, gunakan penampilan kasual dan simple karena topi ini cocok digunakan pada suasana santai. Walau berada di dalam ruangan, Anda tidak perlu melepas topi fedora Anda. Cukup pasang topi fedora dengan posisi setengah menutupi kepala agar terkesan bahwa topi fedora adalah aksesori fashion Anda saat itu. Yuk coba style dengan fedora hat ladies!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading