Sukses

Fashion

Manfaat Serum Sebagai Proteksi Terhadap Kulit Tubuh

Ladies, apakah Anda merasakan bahwa belakangan ini cuaca di Indonesia setiap harinya semakin terasa panas saja. Entah apa penyebab hal ini terjadi, apakah sekali lagi harus menyalahkan reaksi global warming? Apapun itu alasannya, yang menjadi hal yang harus dikhawatirkan adalah mengenai proteksi terhadap kulit. Jangan sampai perubahan keadaan cuaca yang semakin panas malah merusak kulit sehat Anda. Selain perubahan cuaca yang sedang ekstrem ini, meningkatnya gaya hidup dan pola bekerja juga bisa menjadi salah satu hal yang memicu kulit tidak sehat loh Ladies.

Oleh karena itu, mari sama-sama merawat kulit agar tetap sehat dan cantik. Jika dulu serum banyak digunakan hanya untuk wajah, kini saatnya manfaat serum juga menyapa kulit Anda. Kenapa harus serum? Karena serum memiliki partikel yang lebih kecil sehingga bisa meresap lebih cepat pada kulit. Dan dalam serum juga terkandung pelembab yang bisa menjaga tingkat kadar air pada kulit agar tetap seimbang.

Selain itu body serum juga memiliki bahan aktif yang lebih tinggi, sehingga dapat bekerja efektif sesuai kebutuhan masing-masing perempuan urban Indonesia. Dengan banyaknya manfaat yang dimiliki body serum, Vaseline mempersembahkan Vaseline Serums Body Range dengan tiga kekuatan body serum. Ketiga body serum ini dipilih untuk memenuhi kebutuhan perempuan dengan permasalahan kulit yang berbeda-beda. Vaseline SPF30 Body Serum, dengan kandungan SPF 30 dan vitamin B3, yang dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta mampu melindunginya di bawah sinar matahari.

Vaseline Nourishing Body Serum cocok untuk kulit wanita Indonesia

Vaseline Nourishing Body Serum yang sangat cocok dipakai oleh perempuan urban Indonesia yang banyak menghabiskan waktunya dalam ruangan ber-AC. Karena body serum dengan kandungan 100x pure oat ekstrak ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kulit lembab dengan formula yang mampu menyerap lebih cepat dan dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan halus. Sementara rangkaian yang terakhir adalah Vaseline Perfect 10 Body Serum.

Diperkaya dengan kekuatan anti-aging, body serum dengan kandungan 10XCLA, AHA, Vitamin B3 dan Pro-Retinol ini dipersembahkan bagi Anda yang ingin memiliki kulit lebih muda. Selain itu body serum ini juga merupakan whitening serum yang dapat mencerahkan warna kulit Anda. Dengan formula yang dapat menyerap lebih cepat, Vaseline Serums Body Range dapat digunakan setiap saat. Dan sebaiknya diaplikasikan saat kulit dalam keadaan lembab, sehingga serum ini bisa bekerja lebih efektif. Selain itu, penggunaan rutin juga sangat dianjurkan untuk

mendapatkan hasil dan proteksi yang maksimal.

(vem/cjm/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading