Sukses

Fashion

10 Cincin Kawin Romantis Dengan Metode Tato

Cincin pernikahan adalah benda yang sangat penting bagi pasangan yang akan atau sudah menikah. Benda yang satu ini menjadi saksi bersatunya dua hati, saling menjaga dalam sehat dan sakit, tetap bersama dalam suka dan duka.. Maka tidak heran jika banyak pasangan menginginkan cincin kawin yang bentuknya sempurna.

Bukan hal yang mudah menemukan cincin kawin yang sesuai dengan pasangan. Bentuk cincin kawin harus romantis dan elegan (bahkan sebagian pasangan ingin cincin kawin yang mewah). Belum lagi keinginan agar cincin kawin ini bertahan selamanya, tidak rusak dan jangan sampai hilang.

Mungkin metode yang satu ini masih jadi kontroversi di Indonesia, karena cincin kawin ini memakai metode tato. Kelebihan metode ini adalah bentuk atau gambarnya bisa lebih bebas, cincin tidak akan rusak dan tidak akan hilang, melekat selamanya. Yang pasti, tato di jari manis akan menurunkan risiko perselingkuhan (karena cincin biasa mudah dilepas dan bisa mengaku belum menikah).

Tertarik? Dilansir oleh oddee.com, inilah 10 cincin kawin pernikahan dengan metode tato, romantis, manis dan cute.

(vem/yel)

Cincin Kawin Tato Bentuk Hati Bersayap

Tato cincin kawin ini sangat romantis dan keren. Lihat saja bentuk hati sempurna warna merah dan sayap di samping hati. Hati melambangkan cinta, dan sayap bisa menjadi simbol bahwa cinta Anda membawa kebahagiaan yang terbang melampaui angkasa.

Pasangan ini adalah Danny dan Sherry, sang pengantin pria adalah tattoo artist, sehingga wajar saja dia memilih tato sebagai cincin kawin. Bisa dikatakan, model tato ini melampaui cincin kawin berhias permata dan berharga mahal.

Cincin Kawin Tato Bentuk Hati Sederhana

Ada yang bilang, cinta adalah sesuatu yang luar biasa. Sesederhana apapun cinta yang Anda berikan, akan selalu terasa luar biasa membahagiakan. Mungkin itulah konsep yang dipakai pasangan ini saat membuat tato cincin pernikahan.

Tato ini jauh lebih sederhana ketimbang tato di halaman sebelumnya. Tato ini berbentuk lengkung cincin dan bentuk hati yang dibiarkan kosong tanpa warna. Bentuknya boleh jadi sederhana, tetapi melambangkan cinta yang luar biasa bagi dua pasangan ini.

Cincin Kawin Tato Bentuk Cinta Abadi

Cinta tidak selalu dilambangkan dengan bentuk hati atau mawar. Cincin kawin yang satu ini sangat unik, karena jika tidak ada yang tahu simbolnya, pasti tidak mengira bahwa ini adalah cincin kawin yang romantis.

Setiap gambar tato pasti memiliki makna tersendiri, begitu juga dengan cincin kawin yang satu ini. Bentuknya mungkin tidak tampak romantis, namun tato ini menggabungkan dua simbol Reiku yang memiliki arti eternal love atau cinta abadi.

Cincin Kawin Tato Tanggal Pernikahan 1

Pasangan yang sudah lama menikah pasti pernah lupa dengan tanggal pernikahannya (biasanya pria). Nah.. tato ini akan membuat pasangan mengingat tanggal pernikahannya, sehingga setiap kali mendekati tanggal itu, dia bisa mempersiapkan kado atau hadiah kejutan.

Tato ini memiliki tulisan angka romawi yang sederhana, ditulis dengan tinta hitam. Yang membuat cincin kawin ini tampak unik adalah rangkaian huruf romawi yang sengaja dibuat melingkar. Tampak seperti cincin kawin sungguhan, namun melekat selamanya.

Cincin Kawin Tato Tanggal Pernikahan 2

Metode cincin kawin ini hampir sama dengan cincin kawin di halaman sebelumnya, yaitu menuliskan tato tanggal pernikahan. Hanya saja, cincin ini mengambil angka yang biasa kita gunakan. Cincin ini tidak diletakkan di depan, tapi di bagian jari belakang, sehingga tidak terlalu tampak bagi orang lain.

Pasangan ini sepertinya sengaja menyembunyikan tato di bagian belakang, mungkin agar mereka saja yang bisa menikmati manfaat tato ini. Mereka juga masih memakai cincin kawin biasa di jari manis. Wah.. kalau sudah memiliki tato ini, tidak ada alasan untuk melupakan tanggal pernikahan.

Cincin Kawin Tato Bentuk Hati Cute

Kadang cincin kawin tidak harus memiliki model yang 'serius' apalagi jika cincin kawin itu menggunakan metode tato. Pasangan pengantin bisa memilih model cincin kawin tato yang sesuai dengan dirinya. Wanita ini mungkin suka sesuatu yang cute, sehingga dia menggunakan gambar hati ini.

Bentuk cincin kawin ini memang sederhana, bentuk hati dengan bingkai hitam dan diisi dengan tinta merah. Hati berwarna merah adalah simbol cinta yang membara. Bentuk hati itu dipermanis dengan lengkung dan titik di samping hati.

Cincin Kawin Bentuk Hati Bermahkota

Cincin kawin ini memiliki desain yang agak rumit walaupun tampak sederhana. Cincin ini menampilkan bentuk hati dan tampak memakai mahkota. Selain itu, tampak ada dua tangan yang sedang membawa hati bermahkota ini. Modelnya unik dan tidak biasa.

Meskipun tampak biasa saja, tato romantis ini punya detil yang sangat bagus. Lihat saja ukuran di bagian mahkota dan bagian tangan yang memiliki jari-jari. Walaupun tidak diberi warna, cincin kawin tato ini sudah tampak elegan.

Cincin Kawin Tato Bentuk Cinta Tak Terbatas

Anda ingat dengan simbol ini? Coba buka lagi buku pelajaran matematika saat SMA. Simbol ini ada dalam pelajaran limit. Ini bukan angkat delapan yang dimiringkan, ini adalah simbol infinite atau tidak terbatas. Romantis bukan?

Pasangan ini tentu menginginkan pernikahan sebagai awal perjalanan untuk melanjutkan perjalanan cinta hingga tidak terbatas. Cinta yang tidak terbatas, perhatian yang tidak terbatas dan semuanya sudah tergambar dalam cincin pernikahan yang unik ini.

Cincin Kawin Tato Bentuk Hati dan Kunci

Biasanya, cincin kawin memiliki desain dan bentuk yang sama, namun tidak selamanya harus seperti itu. Bisa saja cincin kawin dibuat dengan model yang berbeda, apalagi dengan metode tato, ada banyak simbol dan gambar yang bisa disatukan.

Pasangan ini memilih bentuk hati dan bentuk kunci. Mungkin saja ada kisah di balik pemilihan cincin ini. Mungkin sang pria harus berjuang sangat keras untuk membuka hati sang wanita, namun akhirnya mereka bersatu. Ide yang unik, cincin ini dibuat sederhana dengan tinta hitam tanpa warna lainnya.

Cincin Kawin Tato Inisial Nama

Dalam setiap undangan pernikahan, sering dibuat inisial nama sang pengantin. Ternyata inisial itu tidak hanya berlaku untuk undangan pernikahan, tetapi juga dalam cincin yang dibuat dengan metode tato ini. Ada inisial nama pasangan di masing-masing jari manis mereka.

Cincin ini memiliki dua bentuk tato. Yang pertama adalah bentuk cincin yang melingkar di jari manis. Sedangkan tato kedua adalah inisial nama pasangan di bagian tengah jari, di atas tato cincin kawin. Kalau sudah begini, rasanya tato bermata diamond mewah tidak ada apa-apanya.

Loading