Sukses

Fashion

10 Dress Paling Aneh Yang Dipakai Lady Gaga

Lady Gaga punya nama yang fenomenal gara-gara busana yang dikenakannya saat tampil manggung.

Tak hanya sekedar memilih kostum, Lady Gaga punya ciri yang khas dan unik soal fashion. Sejak awal kemunculannya, ia selalu berkomitmen agar tampil selalu sempurna di depan penonton dan fansnya. Bahkan saat pergi ke bandarapun ia selalu dandan dan tak mau tampil biasa.

Lady Gaga bilang, sebagai entertain sejati memang harus all out. Jangan sampai mengecewakan fans hanya karena penampilan saja.

Bernyanyi dari panggung ke panggung negara lain di dunia, banyak penampilan Lady Gaga yang terekam kamera dan memancing decak kagum. Inilah 10 kostum Lady Gaga yang unik dan aneh, namun tetap memukau.

(vem/bee)

Lady In Red

Semua yang dipakai oleh Lady Gaga ini serba merah dari ujung kepala hingga ujung kaki. Kacamata yang dipakai juga berframe merah ditambah dengan sedikit aksen yang lebih mirip dengan telinga.

Dress dengan lengan gelembung ini membuat Lady Gaga mirip dengan Red Queen di dalam film Alice In The Wonderland.

Ada yang unik lagi dari dia, lihat saja sepatu kudanya yang tinggi semampai itu. Hihi... apa nggak jatuh ya saat memakainya?

Queen of Far Far Away

Kita tidak sedang membicarakan Fiona dalam film Shrek, tetapi Lady Gaga yang fenomenal.

Dengan dandan ala Queen of Narnia, ia memakai rambut palsu berwarna pirang yang dipenuhi dengan hiasan kepala. Makeup yang serba pucat dan pemerah pipi dilengkapi dengan lipstik.

Gaun yang dikenakannya sebenarnya simple, tetapi ia menambahkan aksen rumbai di sepanjang pinggang sampai ke bawah sehingga ia tampak lebih tinggi.

Lady Gaga di Taiwan

Penampilannya saat datang ke Taiwan cukup unik. Rambutnya separuh dicat berwarna putih, dan separuhnya lagi hitam seperti lambang Yin dan Yang. Kemudian ia memakai aksen leopard yang digabungkan dengan warna merah.

Berdandan bak sopir taksi dan selalu stunning dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dress peach

Ah, Lady Gaga, kenapa juga sih harus diangkat tinggi-tinggi gaunnya?

Mungkin karena ia ingin memamerkan chunky heels yang ramping dan cantik itu? Well, boleh deh untuk item yang satu ini kalau diberi tepuk tangan serempak.

Soal dress, ia memilih warna peach dengan aksen rumbai dari kerah hingga ke bawah.

Di acara Music Awards

Suatu kali, Lady Gaga berhasil memukau dengan penampilannya yang unik. Ia datang dengan kostum aneh yang membuatnya nyaris tak dikenali.

Sebuah outfit serba hitam, dengan kemeja kulit serta sepatu dan lengkap dengan topi serta kacamata hitam. Ia tampak seperti sosok pembasmi vampir.

Red Mask

Entah kenapa Lady Gaga malah memilih menyembunyikan wajahnya di balik renda merah itu. Ia terlihat menyeramkan saat memegang piala kemenangan dan tetap menutup wajahnya.

Dan amati juga dressnya yang hanya terbuat dari lace tanpa furring dan kain yang menutup bagian intim tubuhnya.

Meat Dress

Mendadak ia muncul di acara Video Music Awards dengan busana dari ujung atas hingga ujung bawah yang terbuat serba daging. Semua mata tentu saja memandang dan bertanya-tanya, apa ia tidak merasa terganggu dengan aroma daging tersebut?

Usut punya usut, ia malah sedang mengampanyekan dan menunjukkan kepeduliannya soal konsumsi daging, dan berharap agar masyarakat mengurangi konsumsi daging dan pembunuhan hewan.

Bubble dress

Selalu punya ide yang unik dan berbeda dari orang lain. Lady Gaga pernah tampil dengan gaun yang terinspirasi dari gelembung. Dan ketika ia keluar menyusuri panggung, banyak gelembung-gelembung ditiupkan ke arahnya.

Sepatu yang dikenakannya masih sama, sepatu tapal kuda yang kali ini dipadukan dengan strap heels.

Black Veil

Sebenarnya banyak yang tidak yakin dan bertanya-tanya, apakah mungkin Lady Gaga sedang berkabung? Hari itu ia muncul dengan dandanan serba hitam seperti orang yang berkabung.

Ada veil panjang terbuat dari renda yang menutup kepalanya hingga ke seluruh tubuh. Kakinya dibalut stocking dan melangkah di atas heels.

Hello Kitty

Gaun yang satu ini sangat menggemaskan dan unik. Terbuat dari boneka-boneka serba Hello Kitty yang disematkan dan dirangkai menjadi sebuah gaun.

Di atas kepala Lady Gaga juga dipasang sebuah boneka sebagai hiasan. Di antara banyak kostumnya yang aneh-aneh, mungkin kostum ini saja yang jadi favorit Vemale.com. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading