Sukses

Fashion

Ini Dia Gaun Terburuk Yang Pernah Ada di AMA 2013

Dari sebuah perhelatan, selain acara yang dinanti, tentu gaun atau pakaian apa saja yang dipakai oleh yang hadir juga akan menjadi sorotan banyak orang. Nah, termasuk juga di American Music Awards yang baru saja berlangsung. Setelah sebelumnya kami sudah pernah membahas gaun terbaik yang ada di AMA, bagaimana menurut Anda? Apakah dari sana akan ada tren yang akan naik di tahun mendatang?

Memang, kami tidak akan membahas siapa saja yang menang, tapi kami akan memberitahu Anda siapa sih artis-artis wanita dari Hollywood sana yang masuk dalam list 'The Worst Dress' di AMA 2013 beberapa waktu lalu. Penasaran siapa saja? Yuk mari dilihat.

(vem/dyn)

Christine Aguilera

Siapa yang tidak tahu penyanyi wanita cantik ini? Dulu, dia dikenal dengan beberapa lagunya yang menyayat hati. Sekarang, Christina memang masih eksis bahkan masih tetap cantik dan menawan. Di artikel sebelumnya, memang Christina masuk dalam Best Dress tapi dilansir dari The Gloss, ada yang aneh dengan apa yang dikenakan oleh Christina ini.

Tapi, coba tengok gaun yang dipakainya di ajang AMA. Dress panjang warna putih polos ini memang nampak cantik, namun entah mengapa potongan di bagian dada dan perut terkesan kurang rapi. Walaupun begitu, Christina tetap tampak cantik karena memadukannya dengan tas, anting dan sepatu serba silver berkilau.

Lady Gaga

Wanita yang satu ini memang selalu nyentrik di setiap penampilannya. Terbukti, di beberapa ajang yang menyediakan red carpet, dia selalu menunjukkan ide aneh nan tidak biasa. Kali ini, ia datang dengan diantarkan oleh seekor kuda putih raksasa.

Yang agak mengganggu adalah, agaknya Mother Monster ini agak tidak nyaman dengan gaun berwarna khas lavender ini. Agaknya baju ini sedikit kekecilan, karena di bagian dada tampak agak terlalu ketat. Terlebih dengan aksesoris kalung yang aneh di depan ini semakin membuatnya masuk ke dalam list The Worst Dress.

 

Naya Rivera

Warna hitam memang identik dengan anggun. elegan dan selalu cocok untuk acara pesta apa saja. Tapi, apa yang dikenakan oleh Naya ini memang sedikit berbeda.

Paduan dress yang full cover dengan potongan di bagian cleavage ini memang agak aneh untuk dilihat. Walaupun, gaun ini membentuk lekuk tubuhnya, tapi kesan aneh masih didapatkan. Ditambah, dress yang terlihat tertutup dari depan ini ternyata backless. Well, mungkin dia memang ingin menonjolkan beberapa bagian tubuhnya ya?

 

Heidi Klum

Lagi-lagi, gaun warna hitam menjadi pilihan para wanita cantik. Tapi, apa Anda tidak merasa ada sedikit yang aneh dari pakaian ini? Well, menurut kamu, desain ini cantik namun terlalu 'lemah' dan juga kesan tipis terlalu menonjol.

Gaun yang dipakai Heidi ini agaknya membuat tampilannya agak rusak, walaupun, kalau dibenahi sedikit di beberapa bagian, dia bisa saja masuk list gaun terbaik.

 

Jennifer Hudson

Katanya, orange is the new black! Yang artinya, warna orange bisa jadi tren anggun selanjutnya. Mungkin ini yang ada di pikiran wanita cantik satu ini. Tapi, tetap ya, ada yang mengganjal pemandangan kami. Mungkin, Anda juga.

Mungkin, dia memang ingin menampilkan kesan edgy dengan potongan yang ekstrem pada maxi dressnya. Namun, bukannya terlihat seksi, malah agak aneh jadinya. But we love the shoes!

Rihanna

Artis kelahiran Barbados ini memang selalu punya hal baru untuk diluapkan dalam desain baju yang dikenakannya. Memang, menonjolkan lekuk tubuh adalah favoritnya. Anda yang sudah follow Instagramnya akan maklum.

Kali ini, lagi-lagi Rihanna dimasukkan ke dalam list The Worst Dress. Memang sih, gaun yang dikenakan oleh Rihanna tampak seperti sebuah bra strapless yang dipasangkan dengan rok dengan bahan yang transparan. Benar jika Rihanna disebut wanita dengan 'keberanian' dalam segala hal, termasuk fashion.

***

Nah, dari 6 gaun yang sudah kami share, mana yang menurut Anda masih bisa dimaklumi atau dibilang kreatif? Share yuk!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading