Sukses

Fashion

Fashionista Muda Penuh Talenta, Evita Nuh

Bicara soal fashion, kami sempat amazed dengan gadis yang satu ini. Di usianya yang masih belia, Evita Nuh sudah menghadirkan banyak sekali inspirasi fashion. Evita Nuh tak hanya memeragakan pakaian, tapi terkesan menyatu dengan gaya dan fashion item yang dia pilih.

Hasilnya? Anda akan bisa melihat style ala Evita Nuh yang khas. Tidak terlalu dewasa, tidak juga terlalu kekanakan. Namun dari perpaduan warna dan gayanya, Evita bisa memberikan kesan yang 'fun' saat mengenakan pakaiannya, serta merefleksikan kepribadian gadis belia ini.

(c) facebook.com/evitanuhpage

Gadis yang kini beranjak 14 tahun ini mulai berkecimpung menjadi fashion blogger sejak usianya 9 tahun. Wow! Mungkin kita masih asyik main petak umpet saat itu. Gara-gara jalan-jalan di blog fashion yang isinya serba link dunia fashion, Evita jadi terinspirasi untuk membuat blog fashionnya sendiri. Bahkan, ia juga kabarnya punya clothing line sendiri lho.

(c) facebook.com/evitanuhpage

Kalau Anda jalan-jalan ke blog Evita Nuh, Anda akan melihat foto-foto fashion dengan konsep yang amazing. Untuk menghasilkan foto-foto yang keren itu, awalnya Evita hanya melakukannya sendiri dengan menggunakan tripod. Namun setelah blognya makin populer, ia dibantu oleh saudara-saudara perempuannya. Agar tak terlalu merepotkan mereka, Evita juga mencoba belajar fotografi karena ada banyak ide menarik yang ingin ia tuangkan di dalam fotonya.

(c) facebook.com/evitanuhpage

Sebagai seorangg pecinta fashion, Evita tidak mematok bahwa ia suka pakai brand tertentu. Namun ia memang senang menggunakan pakaian merk Zara, sekalian hunting pakaian di lemari pakaian saudari-saudarinya. Tentu saja karena selain ada banyak dress dan pakaian yang lucu, ia bisa mendapatkannya secara gratis. Namun diakuinya di salah satu pertanyaan melalui ask.fm, bahwa ia merupakan salah satu gadis beruntung karena sering mendapatkan barang-barang bagus sebagai hadiah.

Meski jika dilihat dari blognya, kita akan terkesan takjub dan penasaran dengan kehidupan pribadinya, namun Evita sama seperti anak seumurannya yang sekolah dan bermain dengan teman-temannya. Inspirasi hidupnya didapat dari almarhum ayah yang merupakan sosok yang sangat Evita kagumi. 

(c) facebook.com/evitanuhpage

Sebagai seorang yang boleh dianggap sebagai sosialita muda, Evita Nuh juga ramah menjawab pertanyaan dari banyak orang. Termasuk beberapa tips fashion dan kehidupan. Kepribadian Evita memang menarik banyak orang dan untuk mendapatkannya, Evita berkata bahwa semua dimulai dengan mencintai diri kita sendiri dulu.

Dengan menerima diri kita apa adanya, kita akan bisa mulai menjadi diri kita yang lebih baik bukan? Nah, setelah melihat berbagai foto fashion dan menyimak profilnya, nggak heran ya kalau gadis yang satu ini adorable banget. Bila Anda ingin menyapa Evita Nuh, bisa main ke fan page atau akun Twitter Evita Nuh.

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lawrence Potong Rambut Pixie, Makin Kece?
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Gaun Terburuk Yang Pernah Ada di AMA 2013