Sukses

Fashion

Phyto – Blanc, Essence Pemutih Dari Paris Rilis di Indonesia

Sisley adalah sebuah perusahaan Perancis yang menciptakan dan mendistribusikan perawatan kulit dan make-up produk. The d'Ornano family telah mengkhususkan diri dalam pembuatan kosmetik selama tiga generasi dan telah menciptakan beberapa merek terkenal di dunia. Ketika Hubert d'Ornano mendirikan Sisley pada tahun 1976, aromaterapi dan phytotherapy belum melanda Eropa.

Penggunaan bahan aktif botani dan minyak esensial dalam produk kecantikan masih merupakan konsep yang sangat inovatif. Hubert d'Ornano memahami lebih awal bahwa dunia tanaman menawarkan bidang yang luas untuk diteliti (ada sekitar 800.000 tanaman yang berbeda di Bumi) mengingat bahwa kehidupan manusia sangat tergantung terhadap tanaman.

Salah satu produk Phyto - blanc, dan managing director, Nicolas Chesnier

Dalam rangkaian melengkapi produk perawatan kulit yang berbahan dasar tanaman. Sisley menciptakan program pemutihan intensif untuk hasil yang spektakuler pada bintik-bintik coklat, dan warna kulit yang tidak merata. Mengingat saat ini, jumlah wanita yang menggunakan perawatan harian dan produk pemutih, untuk menghilangkan noda-noda kecoklatan di wajah dan memutihkan kulit mengalami peningkatan. Maka Sisley melalui Phyto - Blanc absolute whitening essence menawarkan program pemutihan intensif untuk kebutuhan harian mereka.

Sebelum launching di pasaran, Phyto – Blanc telah diteliti selama 10 tahun di laboratorium Sisley, untuk mengetahui mekanisme kerja dari melanogenesis dan gangguan pigmentasi kulit. “Sisley menawarkan essence pemutih yang intensif dalam bentuk program penyembuhan, bekerja dalam 3 tahap pada pembentukan dan pengalihan melanin, tahap pertama dengan bertindak pada melanosit, Phyto – Blanc absolute whitening essence menargetkan pembentukan melanin, tahap kedua Phyto – Blanc mengurangi transfer melanin ke epidermis, dan tahap ketiga bekerja pada permukaan kulit untuk memperbaiki warna kulit yang tidak merata,” seperti disampaikan Nicolas Chesnier, selaku asia pacific managing director saat launching Phyto – blanc, selasa 3 Desember 2013 di The Ritz carlton Pacific Place.

Produk lain dan managing director, Nicolas Chesnier sedang memperkenalkan Phyto-blanc

Ketika digunakan Phyto – Blanc meleleh ke dalam kulit tanpa membuat kering, dan menyerap dengan cepat, meninggalkan kulit lembut dan kenyal. Phyto – blanc digunakan pada pagi dan malam hari , dan dapat digunakan sebelum semua produk make up lainnya di aplikasikan. Dalam satu paket terdiri dari 4 botol kecil berukuran 5 ml, untuk pemakaian intensif selama 4 minggu. Di Indonesia baru akan terdapat di pasaran Januari 2014 dengan bandrol harga 3.350.000 rupiah.

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading