Sukses

Fashion

Aigness, Gantungan Tas Unik Untuk di Meja

Ladies apakah pernah mengalami masalah kehilangan tas ketika di rumah makan, atau ketinggalan tas? Ya tentunya dengan space yang minim, kita biasanya menyimpan tas digantung di atas kursi atau disimpan di belakang kursi di tempat duduk kita. Tentunya ini tidak membuat nyaman, karena mengurangi space duduk kita. Lebih ekstrim lagi, jika kita biasa menyimpan tas di lantai, atau di sembarang tempat. Padahal, jika dipikir-pikir berapa kuman yang menempel di tas yang kemudian kita membawanya masuk ke dalam kamar, dan kita simpan di atas tempat tidur. Ougghg.. jorok sekali!

Untuk mencegah hal di atas terjadi, salah satu pengusaha di bidang consumer goods, Villen Tan menciptakan sebuah produk unik untuk membantu wanita-wanita yang mengalami masalah di atas. Dengan bentuk yang attractive, berupa aksesoris tas dengan merek Aigness. Aigness dirancang sesimple dan semenarik mungkin, tapi sangat multifungsional. Di antaranya untuk menggantungkan tas atau barang belanjaan di kolong meja, sehingga tidak mengurangi space duduk. Juga barang bawaan kita, termasuk tas, akan lebih safety, karena bisa selalu kita awasi di bawah meja, selain itu, dengan bentuk-bentuknya yang unik, Aigness juga ditambahkan gantungan kunci, yang gunanya bisa dijadikan hiasan gantungan tas.

Gantungan Aigness yang akan menjaga kebersihan dan keamanan tas Anda

Aigness saat ini di produksi di Jakarta, untuk basic Material sendiri, Villen Tan mendapatkannya secara import. Kemudian ia modifikasi dan design di Indonesia dengan bentuk-bentuk yang unik dan artistik. Beberapa design Aigness di antaranya, animals, abstrak, kulit kerang, edisi negara-negara tertentu, dan masih banyak design unik lainnya. “Aigness bisa digunakan di meja berbahan kaca, kayu, meja dengan taplak, besi, plastik, yang paling penting permukaannya datar, di samping itu untuk ketebalan meja masih di ukuran 4-5 cm, dan berat bawaan ketahanan bisa hingga 5 kg,“ papar Villen Tan, Owner dari Aigness.

Tiga kali dalam seminggu, dibantu oleh dua orang pekerjanya, Villen mampu memproduksi sebanyak 200 pcs Aigness. Untuk pelanggan selain banyak untuk digunakan sendiri, untuk hadiah, juga ada dari perusahaan yang memesan untuk acara kantor. Aigness juga bisa dipesan secara customize untuk acara-acara tertentu, seperti souvenir pernikahan, ulang tahun, party, dll.

Villen Tan sebagai owner dari Aigness

Selain dipasarkan melalui website dan jejaring sosial, dan dibandrol seharga 50.000 hingga 135.000 rupiah, Aigness saat ini terdapat di Mall Taman Anggrek L1-03 Jakarta, Living World Alam Sutera, Kota Kasablanka dan Gandaria City Jakarta. “Target ke depannya ingin eksport, Cuma masih terdapat beberapa kendala, jadi saya pikir saat ini mengejar target nasional dulu saja, agar semua kaum wanita tau kegunaan Aigness, bahkan sebenarnya Aigness juga bisa untuk pria, dan beberapa model saya buat untuk anak-anak," ungkap Villen.

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading