Sukses

Fashion

Ini Dia 7 Konsep Ecolife Sebagai Kado Manis Untuk Orang Spesial

Cuaca sering tak menentu, tiba-tiba panas, kemudian hujan, itu semua disebabkan oleh perubahan iklim. Perubahan iklim berarti berubahnya kondisi fisik atmosfer bumi antara lain suhu dan distribusi curah hujan yang berdampak luas terhadap berbagai sektor kehidupan manusia.

Ada banyak hal sederhana yang dapat dilakukan untuk mengurangi dampak perubahan iklim yang terus terjadi saat ini. Suatu langkah kecil dapat berperan besar untuk mengurangi dampak perubahan iklim. Di antaranya Think green: Think green merupakan langkah awal kepedulian terhadap lingkungan, dengan selalu berpikir bahwa setiap aktivitas manusia selalu menimbulkan pengaruh terhadap lingkungan. Atau dapat diartikan, sadar akan eratnya keterkaitan antara manusia dan kerusakan alam akibat keseharian pola hidup manusia. Oleh karena itu, beraktivitaslah dengan mencerminkan eco life.

Action green : Action Green dapat dimulai dari 3R, yaitu Reduce, Reuse dan Recycle. Konsep tersebut memang sudah sering disosialisasikan, namun kenyataannya masih banyak masyarakat yang belum mengaplikasikannya secara terus menerus.

Ecolife Concept, sebuah outlet yang berlokasi di mall Taman Anggrek, Gandaria City dan juga berada di Kota Kasablanka menggunakan konsep ecolife untuk produk yang dijualnya. Berikut Vemale pilihkan 7 pernik unik dengan konsep ecolife yang bisa menjadi kado manis untuk orang spesial.

Cute Grassland Dolls

Grassland Dolls

Berbentuk boneka-boneka binatang yang sangat unik, seperti terbuat dari rumput, padahal merupakan imitasi. Ada beberapa bentuk yang bisa dipilih, di antaranya kelinci, siput, anjing, bebek,dan kura-kura. Cocok untuk dijadikan pajangan di kamar.

Gantungan Rumput LOVE

Gantungan rumput

Gantungan Unik Bertuliskan LOVE yang terbuat dari rumput imitasi, bisa dijadikan hadiah untuk orang terkasih. Perpaduan warna hijau dan coklat dari kayu, benar-benar ecolife concept.

Boneka Kardus – Danbo

Boneka danbo dari kardus

Boneka yang satu ini terbuat dari kardus, merupakan objek fotografi. Boneka Danbo bukanlah hanya sebatas kotak kardus biasa, lebih dari itu kisahnya dimulai dari depan lensa kamera dan bersiap untuk bercerita tentang kisahnya yang penuh warna. bukan juga sebagai objek foto untuk mereka yang baru belajar menggenggam kamera SLR, tapi sebuah ide brilian yang tak akan pernah habis untuk di eksplore.

Kepala Ajaib

Magic head atau kepala ajaib

Kalau yang ini benar-benar unik, boneka yang satu ini bisa hidup, dan tumbuh rumput di atas kepalanya. Cukup dengan direndam dalam air hingga basah, kemudian disimpan sebagai pajangan, Voila..lama kelamaan rumput itu akan memanjang dan membuat boneka rumput inti tampak menggemaskan. Ajaib bukan!

Memo Pad

Memo pad

Untuk membuat memopad seperti ini, bisa juga dengan menggunakan kertas daur ulang. Selain untuk menghemat kertas juga melindungi bumi dari kerusakan akibat penebangan pohon yang kian marak.

Ecolife T-Shirt

Kaos dengan konsep ecolife

T-shirt dengan konsep ecolife, kenapa tidak? Anda bisa membuat T-shirt ini dengan tulisan-tulisan yang menyadarkan orang lain untuk menghargai lingkungan, seperti Keep Calm And recycle?

Tas Dari Karung Terigu

Tas dari karung terigu

Kalau yang ini, tas yang terbuat dari bahan karung tepung terigu yang diolah sedemikian rupa, cantik bukan?

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading