Sukses

Fashion

6 Langkah Untuk Kulit Lebih Bersih dan Cerah

Bagi yang penasaran dengan detail dari kerja Aplha Clarity Treatment yang merupakan penawaran terbaru dari Bella Skin Care sebagai perawatan kulit wajah, Vemale mempersembahkan khusus untuk Anda. Langkah-langkah yang dilakukan pada perawatan dengan menggunakan Alpha Clarity Therapy ini terdiri dari 6 langkah dengan waktu pengerjaan selama 1 jam 30 menit. Jadi jika Anda ingin mencoba perawatan ini, sebaiknya selain mengkonfirmasikan kedatangan Anda ke pusat perawatan Belaa Skin Care, Anda juga harus mengosongkan beberapa waktu dari jadwal kegiatan yang padat. Hal yang akan dilakukan pertama kali oleh para therapis terpilih dari Bella Skin Care adalah:

  • Pembersihan wajah dan welcome massage
  • Pengaplikasian Alpha Clarity Peel yang didiamkan selama 5 menit. Pengaplikasian ini mampu melarutkan semen interseluler yang mengikat sel kulit mati, melancarkan proses pengelupasan kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembut dan awet muda. Selain itu, pengaplikasian ini juga mampu mengurangi garis halus, keriput, kulit kering, menghilangkan tanda-tanda bintik usia dan memberikan manfaat bagi kulit berminyak.
  • Pengaplikasian Alpha Clarity C Powder yang mengandung vitamin E, C, B3, B5 dan B6. Sehingga mampu menangkal pembentukan sel-sel kulit terbakar, merangsang pertumbuhan kolagen, mengatur metabolisme sel sehingga mampu menjaga kelembapan sel, meningkatkan kelenturan sel dan menyembuhkan kulit yang teriritasi. Selain itu, vitamin B6 mampu mengurangi pertumbuhan minyak dan jerawat. Perawatan ini dilakukan selam 5 menit dengan menggunakan mesin electorporation.
  • Pengaplikasian Alpha Clarity Complex dengan bahan Fullerene dan bahan-bahan lainnya yang mampu mencerahkan warna kulit dan mendorong pembentukan melanin. Juga dilakukan dengan mesin electorporation.
  • Pengaplikasian Alpha Clarity Soothing Essence dengan bahan aktif Neurosooth yang mampu mengurangi kemerahan, pembengkakan dan mengurangi sensitivitas kulit. Perawatan ini dilakukan melalui proses pemijatan selama 15 menit.
  • Pengaplikasian Alpha Clarity Enzyme Mask dengan bahan aktif Lactic Acid yang mampu melembabkan kulit dengan alami. Mencegah photo-aging serta kerusakan akibat sinar matahari. Selain itu juga berfungsi sebagai pengelupasan kulit yang mampu meremajakannya. Alpha Clarity Enzyme Mask merupakan pengaplikasian masker pertama pada treatment ini dengan proses pemijatan selama 1 menit.
  • Pengaplikasian Alpha Clarity Mousse Mask merupakan perawatan masker kedua yang diaplikasikan ada wajah dan leher. Masker ini mampu membersihkan kulit, menghilangkan warna kulit yang gelap tidak merata. Mampu juga mempertahankan elastisitas natural kulit sehingga kulit bisa ternutrisi dengan baik. Serta mampu meningkatkan sistem kekebalan pada kulit dengan antioksidan yang tinggi.
  • Setelah pelepasan masker, langkah terakhir adalah pengaplikasian toner, pelembab dan tabir surya.
(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading