Sukses

Fashion

7 Gaun Kate Middleton-Kim Kardashian Yang Mirip 'Adik Kakak'

Kate Middleton, The Duchess of Cambridge, selalu bisa mempesona mata wartawan yang haus akan gaya fashion sang putri. Kate memang sering tampil dengan gaun dan midi dress yang elegan nan cantik. Sejak kemunculannya di depan publik, ia memang disorot karena gaya berpakaiannya yang selalu nampak anggun.

Bahkan, baju yang dikenakan Kate Middleton, selalu laris di pasaran. Namun di saat Kate Middleton makin tersohor dengan gaya fashionnya, Kim Kardashian juga menarik perhatian karena seringkali menunjukkan gaya fashion yang ternyata sangat mirip dengan Kate Middleton. Sering dijuluki 'copycat' sepertinya Kim tak terusik dengan apa kata orang.

Kim bahkan pernah menghadiahkan pakaian pada Kate Middleton, namun sayang fado itu ditolak dengan baik oleh Kate Middleton. Meski Kim menyayangkan keputusan Kate, ia tetap nyaman dengan baju-baju yang ia pakai. Well, sebenarnya kalau Kate dan Kim disandingkan sata menggunakan gaun yang sama, mereka kelihatan seperti kakak adik lho. Tidak percaya? Lihat deh foto-foto keduanya. Berapa skor fashionable mereka bagi Anda?

(vem/gil)

Si Merah Siap menghadiri Event

kedua wanita ini siap menghadiri event dengan gaun merah mereka yang bisa dibilang 11-12. Namun tentu saja Kate dan Kim membawa gaya mereka masing-masing. 

Untuk sebuah event kerajaan, banyak wanita yang tak hanya menggunakan gaun berwarna, namun biasanya dilengkapi dengan topi atau hiasan rambut lainnya. Hal ini bisa membuat penampilan mereka terlihat 'ready to party ala kerajaan. 

Lain halnya dengan Kim Kardashian yang lebih senang mengusung gaya seksi dan chic. Sesuai sih dengan kepribadian ibu satu anak yang aktif dan eksotis ini. 

Preppy And Sexy

Gaya Kate Middleton itu sangat khas. At least penampilannya selalu lembut, feminin atau rapi. Oleh karena itu Kate seringkali tidak membiarkan aura 'seksi'nya meliar. Selalu ada batasan yang mengemas penampilannya agar terlihat lebih tertata. 

Lain halnya dengan Kim Kardashian yang sudah terbiasa dengan model pakaian seksi. Menunjukkan lekuk pinggul adalah hal yang sangat khas dari penampilan berbusananya. Selain terlihat seksi, hot mama ini memang punya ciri berpakaian ala wanita urban jaman sekarang. 

Not Mellow But Yellow

Gaya Kate Middleton dalam pakaian kuning yang ia kenakan nampak vintage dan ala wanita-wanita berkarakter lembut nan keibuan. Modelnya menggunakan lengan yang minim sehingga nampak ringan dipakai. Gayanya terlihat anggun, namun tetap cantik untuk melakukan kunjungan resmi. 

Sedangkan Kim Kardashian selalu dengan gaya nyentriknya, memilih detail yang lebih ceria dengan model rok balon dan aksen yang lebih detail di dada. Untuk kali ini, Kim Kardashian selalu menang dalam kategori seksi. Membuatnya eksotis mirip gadis Latin. 

White Dress

Kate Middleton menggunakan gaun putih dengan detail yang lebih lembut namun tetap elegan. Model mirip halter neck ini memberinya kesan seksi dalam 'koridor' fashion ala Kate yang khas. Beruntungnya, ia memiliki bentuk payudara medium sehingga pakaian tersebut terkesan anggun. 

Kim Kardashian adalah wanita yang memiliki payudara cukup berisi, sehingga ketika ia menggunakan gaun sejenis ini, bentuk payudaranya akan terlihat lebih besar. Namun tak masalah, karena sejauh yang menggunakannya adalah Kim, ia selalu terlihat seksi dengan tepat. 

Mermaid Dress

Dalam balutan mermaid dress ini, Kate dan Kim menunjukkan gaya yang khas. Kim  Kardashian dengan pinggulnya yang seksi dan cocok dengan mermaid style. Sementara Kate Middleton nampak anggun dan mempesona seperti biasanya. 

Kalau Vemale sih setuju bahwa penampilan mereka sama-sama menang dalam kategori gaun yang satu ini. Sekedar tips, Black Dress memang selalu menyelamatkan wanita dalam event apapun. 

Model Tartan

Bila Kim Kardashian memilih Kimono Style untuk pakaian bercorak tartan yang ia miliki, maka sebagaimana cuaca di London, Kate Middleton kembali memilih model yang preppy look. Motif tartan memang kelihatan selalu keren dengan model baju apapun. 

Bila cuaca cukup terik, model yang digunakan Kim memang sangat menunjang penampilan. Namun bila cuaca sering hujan seperti sekarang, Kate Middleton bisa jadi inspirasi Anda. 

Greek Style

Kecantikan Kim Kardashian dan Kate Middleton memang berbeda dan punya ciri khas masing-masing. Saat menggunakan dress ala Yunani seperti ini, kecantikan Eropa ala Kate Middleton bisa terpancar. 

Sedangkan Kim Kardashian terlihat cantik seperti Cleopatra. Nah, Anda suka penampilan yang mana?

Meski keduanya sering disorot dalam hal fashion, hal ini membuktikan bahwa bagaimanapun gaya fashion kate dan Kim sering menginspirasi banyak orang. Bila Anda punya pribadi yang anggun dan lembut, Kate adalah acuan Anda, sementara bila suka kaya yang bebas dan seksi, Kim Kardashian bisa jadi panutan Anda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading