Sukses

Fashion

7 Trusted Online Shop Untuk Belanja Natal dan Tahun Baru

Momen belanja saat ini sudah dipermudah oleh teknologi internet dengan adanya online shop. Tinggal baca katalog, menanyakan kondisi baju dan ukuran, memesan dan mentransfer sejumlah uang sesuai harga barang dan ditambah ongkos kirim, barang akan sampai di tangan Anda dalam hitungan hari. Mudah, praktis dan tidak mengharuskan Anda berada di luar kota hanya demi mencari pernik fashion yang Anda butuhkan.

Apalagi jika Anda tergolong orang yang sangat sibuk, dan di kota Anda tidak banyak pilihan item fashion yang up to date, rasanya belanja online memang solusi paling sempurna untuk menjawab kebutuhan belanja Anda.

Sayangnya, tidak semua online shop memang bisa dipercaya. Akibat ulah-ulah nakal beberapa pihak, ada saja customer yang tertipu saat bertransaksi online.

Agar kebutuhan belanja barang fashion di momen Natal dan Tahun baru ini terpenuhi, berikut adalah 7 online shop terpercaya yang bisa Anda jadikan referensi tempat belanja Anda.

(vem/bee)

Scallope.com

Item fashion dari Scallope.com ini beragam, ada item fashion pria dan wanita. Aneka koleksi baru selalu ditambahkan dengan foto-foto menarik.

Produk yang disediakan adalah produk fashion berkualitas tinggi dan datang dari berbagai merk terkenal maupun lokal.

Belanja di Scallope.com 

MyShop14

@MyShop14 adalah online shop yang sempat kami icip via belanja di akun Twitternya 

Menyediakan aneka produk lokal dan impor fashion wanita yang up to date dengan harga yang terjangkau.

Untuk belanja di sana, Anda bisa mengunjungi
Instagram: Myshop14
Twitter @MyShop14

Beeautique Online Shop

Berlokasi di Malang, akun online shop yang memiliki akun Twitter @Beeautique dan punya koleksi update di akun Facebooknya  ini menyediakan aneka item fashion wanita baik brand new maupun preloved.

Dari ukuran S hingga XL, dilengkapi dengan foto koleksi real picture sehingga Anda bisa mengetahui secara detail baju yang Anda beli tanpa merasa tertipu setelah barang sampai di tangan Anda.

Dengan pelayanan ramah dan respon cepat, Anda bisa berbelanja nyaman, mendapatkan baju berkualitas dan harga yang murah.

ADD FACEBOOK: Beeautique
Follow: @Beeautique

Danz Shop

Akun online shop yang satu ini lebih banyak bergerak di Twitter dan BB Group Shop. Ada item fashion baju, tas, yang juga didukung oleh Melanie Subono sebagai artis yang diendorse @Danz_Shop

Cara belanjanya mudah, dengan kualitas barang yang tidak mengecewakan. Anda cukup mengetik nama- kode pesanan - alamat lengkap - dan nomer HP ke 087871665467.

Follow @Danz_Shop

GigStore

GigStore Online ini menyediakan aneka pernik lucu, mulai dari sepatu, tas, fashion pria dan fashion wanita. Harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang mumpuni.

Anda juga bisa menemukan aneka aksesoris ponsel atau tab yang unik dan menggemaskan.

Belanja: GigStore Online

Kios Baju Korea

Doyan baju-baju Korea, di sinilah tempatnya. Dengan bahan dan kualitas bermutu, Anda bisa mendapatkan baju ala artis Korea.

Ada dress, pants, baju couple, lingerie, rok pendek, aksesoris, tas dan kosmetik juga di sini.

Belanja: Kios Baju Korea

Tako Feito de Mao

Apabila Anda mendambakan tas cantik dengan harga murah, di sinilah tempatnya. Tas handmade lokal asal Yogyakarta ini tidak kalah saing dengan tas impor.

Add FB: Tako Feito de Mao
Follow: @Tako Feito de Mao 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading