Sukses

Fashion

X to X Plus Size Semarakkan Natal Dengan Koleksi Merah Menyala

Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk menghias rumah Anda dengan pohon natal, dan aksesorisnya, juga baju yang akan dikenakan pada hari tersebut? Karena sebentar lagi Natal tiba, Ladies. Natal merupakan hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahunnya oleh umat Kristiani, tepatnya pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.

Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga, serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas. Setiap aksesori dan hiasan-hiasan Natal, umumnya mengandung empat warna Natal seperti merah, hijau, emas dan perak.

Banyak dari kita yang tahu warna khas natal tanpa tahu maknanya. Seperti warna merah yang merupakan warna dominan dari Perayaan Natal. Merah melambangkan energi dan cinta, Selain itu, merah juga melambangkan kehangatan, karena biasanya saat Natal adalah momen berkumpul dengan orang-orang tercinta.

X to X plus size clothing, sebuah fashion store yang menyediakan fashion khusus untuk kaum hawa yang berbody ekstra. Beberapa waktu lalu, launching item fashion terbarunya untuk menyemarakkan hari Natal. Dan warna yang mendominasi adalah merah. Kali ini, Vemale pilihkan beberapa item fashion bernuansa merah koleksi dari X to X plus size yang bisa dikenakan di hari istimewa.

1. Fashion Red 1

Garis vertikal berwarna hitam putih, dipadukan warna merah yang menyala untuk dalaman berupa kaus strecht. awesome!

Fashion Red 1

2. Fashion Red 2

Dress brukat berwarna merah. Gorgeous!

Fashion Red 2

3. Fashion Red 3

Mini dress berwarna merah yang sangat berani, dipadukan dengan rompi berwarna putih, hot!

Fashion Red 3

4. Fashion Red 4

Kemeja Berwarna merah, yang dipadukan motif garis vertikal hitam dan putih, simple tapi berani!

Fashion Red 4

5. Fashion Red 5

Atasan asimetris yang longgar dengan dipadukan celana jeans strecht berwarna hitam. Berani coba?

Fashion Red 5

Bagaimana menurut Anda, menarik bukan, ide serba merah dari X to X ini? Bagi Anda yang berminat, untuk apa tunggu lama, grab it fast, Ladies!

(vem/ims/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading