Sukses

Fashion

Lenovo Yoga Tablet Menjawab Tantangan Hidup Yang Lebih Fleksibel

Pernahkah kamu merasa lelah memegang tablet ketika sedang browsing atau saat sekedar Twitter-an di cafe? Atau apakah kamu merasa terlalu banyak aksesoris yang perlu kamu bawa untuk bekerja dengan tablet milikmu?

Beberapa tablet memang terkadang memiliki kelemahan pada sound, baterai atau kendala saat mengoberasikannya, sehingga kamu membutuhkan cover sebagai tablet stand. Dan Lenovo menjawab kebutuhanmu tentang tablet yang praktis dengan menghadirkan Lenovo Yoga Tablet.

Lenovo dikenal sebagai pelopor perangkat multimode yang inovatif seperti laptop convertible Yoga, dan kini Lenovo menghadirkan cara baru bagi setiap orang untuk memaksimalkan pengalaman dalam menggunakan tablet mereka lewat Lenovo Yoga Tablet.

Lenovo Yoga Tablet menampilkan tiga mode unik yaitu mode hold, tilt dan stand sehingga memudahkanmu ketika memegang Lenovo Yoga Tablet sambil berdiri, duduk bahkan bisa digunakan dengan nyaman ketika kamu membaca sambil berbaring. Didukung dengan daya tahan baterai yang tahan sampai 18 jam, Lenovo Yoga Tablet bisa meringkas bawaanmu karena tidak perlu lagi membeli terlalu banyak aksesoris seperti tablet stand, atau bahkan powerbank!

Lenovo Yoga Tablet  begitu ringan dibawa dalam shoulder bagmu, atau masukkan saja dalam tas jinjing. Dengan bobot hanya 600 gram untuk model 10 inci dan 400 gram untuk model 8 inci, Lenovo Yoga Tablet memudahkan aktivitas mobilemu karena begitu ringkas dibawa. Apalagi dilengkapi dengan layar high definition 1200x800, kamera belakang 5 MP dengan auto focus, penambahan external storage hingga 32 GB, Wifi dan koneksi 3G, sebuah koneksi micro USB, prosesor MT8389 Quad Core dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan Dolby Digital Plus untuk audio yang kaya, tabletmu bakal menjadi raja, jauh meninggalkan tablet lain yang dibawa teman-temanmu.

Untuk model 10 inci, Lenovo juga menyediakan free keyboard Bluetooth yang berfungsi sebagai cover yang akan menyalakan tablet ketika dilepas dan mengubah tablet ke kondisi sleep ketika dipasang. Dengan paket inovatif ini Lenovo Yoga Tablet tentunya telah berhasil menjawab tantangan yang kamu perlukan untuk melakukan aktivitas mobile kapanpun dan di manapun kamu berada.

Kalau kamu ingin tertarik mencoba inovasi Lenovo Yoga Tablet secara GRATIS, Lenovo memberi kesempatan dengan membuka #BETTERWAY Journey di www.betterwayjourney.com mulai tanggal 21 Januari 2014 sampai dengan 21 Februari 2014. Atasi tantangan-tantangan #BETTERWAY Journey yang menantimu dan menangkan salah satu dari 18 unit Lenovo Yoga Tablet-nya.

Eits, jangan lupa. LIKE dulu Facebook Fanpage Lenovo Indonesia dan follow twitter di @Lenovo_ID sebelum mengikuti #BETTERWAY Journey.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading