Sukses

Fashion

Fakta Fashion: Ukuran Kaki Wanita Bertambah Semakin Besar

Kaki mungil seperti Cinderella sekarang ini sudah sangat jarang ditemui. Seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com para ahli mengatakan bahwa ukuran kaki perempuan terus meningkat. Studi terbaru telah menemukan bahwa wanita dengan ukuran kaki yang mungil jumlahnya menjadi semakin jarang. Ukuran rata-rata kaki wanita sekarang telah semakin bertambah.

Selama dua dekade terakhir ini, rata-rata ukuran sepatu wanita meningkat dari 36-38 .Para analis mengamati situasi ini dan mengatakan bahwa kaki wanita modern menjadi beberapa sentimeter lebih panjang dari kaki nenek mereka.

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan pertumbuhan kaki perempuan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa perkembangan manusia modern terjadi dengan cepat dan ditandai dengan percepatan yang eksplisit. Namun perempuan itu sendiri mengalami banyak kerumitan dan kesulitan karena itu.Sebagai contoh, penelitian telah mengungkapkan kecenderungan bahwa ukuran kaki perempuan telah bertambah, dan juga menunjukkan bahwa 75% dari perempuan dengan kaki besar seringkali tidak bisa menemukan ukuran sepatu mereka di toko. Akibatnya, banyak wanita harus mengalami perasaan yang tidak menyenangkan: 72% dari mereka merasa kecewa, 29% putus asa, 27% merasa malu, dan 22,5% mengalami ketidaknyamanan.

Situasi ini jauh lebih buruk bagi para wanita yang memiliki ukuran sepatu lebih dari 41. Setengah dari wanita dengan kaki seperti mengakui bahwa untuk berburu sepatu besar seringkali membuat mereka merasa terhina. Dalam 42% kasus perburuan sepatu ini berakhir dengan drama, histeria, dan juga air mata.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading