Sukses

Fashion

Tips: Menulis Kartu Ucapan Dengan Sempurna

Menuliskan dan mengirimkan kartu ucapan kepada sahabat, saudara atau rekan kerja bersifat lebih pribadi daripada sekedar mengirimkan sms, e-mail atau pesan di jejaring sosial. Sebuah tulisan yang mengatakan bahwa Anda peduli kepada seseorang, kepada siapa kartu ini ditujukan dan apa yang Anda katakan ini terkesan lebih pribadi karena Anda menghabiskan sedikit lebih banyak waktu untuk menyusun pikiran demi mendapatkan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan Anda. Berikut ini beberapa tips untuk menulis kartu ucapan seperti yang dilansir oleh womenlifestyle.com.

1. Kartu Ulang Tahun
 Ucapkan selamat ulang tahun dan ucapkan harapan-harapan Anda kepada dia. Akhiri dengan alasan mengapa dia begitu berarti bagi Anda.

2. Kartu Ucapan Selamat
Baik itu ucapan selamat karena telah melahirkan bayi atau baru saja menikah, pilihlah kartu yang akan disimpan sebagai kenang-kenangan yang berarti dari Anda bagi mereka. Ketika menuliskan perasaan Anda, berusahalah untuk menuliskannya sesederhana mungkin dan biarkan mereka tahu bahwa Anda benar-benar turut berbahagia dengan mereka.

3. Mendapat Pekerjaan Baru
Memulai pekerjaan di sebuah perusahaan baru bisa menjadi awal yang baik bagi kehidupan karirnya. Tuliskan sebuah pesan yang tulus dengan beberapa nasihat yang mungkin membantu dia dalam menjalani pekerjaan yang baru.

4. Berbela sungkawa
Jika seorang teman sedang waktu yang sulit, kehilangan orang terdekat mungkin, tuliskan bahwa Anda memiliki kenangan khusus dengan orang yang meninggal dan katakan bahwa Anda benar-benar merasa kehilangan. Akhiri dengan menawarkan diri Anda untuk mengunjungi dan menemani teman Anda tersebut dalam waktu dekat. Ini akan mengingatkan si penerima bahwa dia tidak sendirian dalam kesedihannya.

Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading