Sukses

Fashion

Optilash, Produk Terbaru Untuk Bulu Mata Dan Alis Yang Menawan

Tidak dapat dipungkiri bahwa bulu mata yang tebal nan lentik bisa membuat seseorang tampak lebih menarik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan sempurna, bisa menggunakan serum bulu mata dan alis dari Beauty Box yaitu Optilash.

Produk ini bisa meningkatkan pertumbuhan bulu mata hingga 66% dalam 28 hari. Bulu mata Anda akan menjadi lebih panjang, tebal, serta sehat setelah pemakaian rutin. Produk ini dirancang dengan teknologi canggih agar pertumbuhan bulu mata Anda maksimal namun tetap terhindar dari efek samping seperti iritasi.

Tidak hanya itu, Optilash juga bagus untuk alis Anda. Hanya dalam 2 minggu, bulu mata dan alis mata menawan telah Anda miliki.

Cara menggunakannya adalah pertama, kocok terlebih dahulu, lalu aplikasikan sebanyak dua kali sehari yaitu pagi dan sore pada kulit Anda, jadi bukan langsung pada bulu. Jika Anda berniat menggunakan maskara atau eyeliner, pastikan Optilash telah benar-benar kering.

Jika Anda ingin mendapatkan produk ini secara gratis, like page Beauty Box Indonesia karena akan diadakan kuis dan 3 orang yang beruntung akan mendapatkan produk mutakhir ini.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading