Sukses

Fashion

Rambut Halus Anti Lepek Dengan HQ7

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang indah sudah pasti akan mendukung penampilan agar tampak semakin cantik. Namun, masalah rambut seperti kusut, kasar, mudah patah, lepek dan berminyak ternyata selalu menjadi momok menakutkan bagi setiap wanita. Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir solusi paling mutakhir bagi keindahan dan kesehatan rambut yakni HQ7.

Produk ini baru saja diluncurkan oleh PT. Ultra Prima Abadi pada hari Jumat, 7 Februari 2014. Produk ini diciptakan sebagai solusi semua masalah rambut wanita. HQ7 ini berfungsi untuk melindungi dan juga menutrisi rambut Anda setiap hari.

Produk ini berbahan dasar air yang aman digunakan kapan saja. Cara pemakaian produk ini juga sangat mudah dan praktis. Anda hanya perlu untuk menyemprotkan HQ7 Hair Milk ini pada rambut dan merapikan dengan sisir atau tangan Anda.

Foto: copyright HQ7

Foto: copyright HQ7

Produk ini memiliki efek dan keharuman yang tahan lama dan memiliki banyak varian bagi wanita aktif dan juga untuk remaja serta anak-anak. Dua varian yaitu Misty Musk dan Lively Floral cocok digunakan oleh para wanita aktif. Dua varian lainnya yaitu Very Berry dan Simply Fruity cocok untuk remaja dan anak-anak. Yang terpenting ialah, produk ini sangat aman karena telah lulus uji dermatologis oleh Dermascan Asia. Segera dapatkan rambut indah dan sehat dengan memakai HQ7 Hair Milk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading