Sukses

Fashion

HQ7, Hidupkan Kembali Rambut Rusak Anda

Rambut Anda rusak akibat pewarnaan, perawatan atau bahkan polusi dan juga cuaca panas? Jangan panik Ladies. Kali ini Vemale akan memberikan solusi yang paling mutakhir dan praktis bagi Anda yang tidak punya cukup waktu untuk pergi ke salon.

Telah hadir HQ7 Hair Milk, produk terbaru yang dapat menutrisi bahkan memperbaiki rambut Anda yang rusak. HQ7 Hair Milk (Hair Quotient 7) ini memiliki kandungan minyak argan yang dipercaya bisa membuat rambut lebih mudah diatur, lebih sehat, lembut, dan berkilau. Selain itu HQ7 Milk Hair ini juga mengandung milk extract, honey extract, zinc, UV Protection, Vitamin E serta Vitamin B5 yang akan membuat rambut rusak Anda hidup kembali.

Foto: copyright HQ7

Produk ini sangat praktis lho Ladies. Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu banyak untuk merawat rambut. Cukup semprotkan HQ7 Hair Milk ini dan rapikan rambut Anda menggunakan sisir atau tangan kapan saja dan di mana saja tanpa harus dibilas.

Foto: copyright HQ7

Bagi Anda para wanita aktif, produk ini sangat cocok karena ukurannya yang akan memudahkan Anda membawa dan menggunakannya di mana saja. Selain itu produk ini juga bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat. Tak hanya itu HQ7 ini juga memiliki varian bagi para remaja aktif dan juga anak-anak. Ada empat jenis varian yang bisa disesuaikan dengan aroma favorit Anda. Misty Musk dan Lively Floral untuk Women. Serta Simply Fruity dan Very Berry untuk Girls.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading