Sukses

Fashion

Lorde Dan MAC Bakal Luncurkan Lipstick Edisi Terbatas, MAC X LORDE

Siapa yang masih ingat lipstick pertama yang dibeli dengan uang sendiri? Wah, tentunya pengalaman tersebut tak terlupakan ya. Dijamin lipstick tersebut jadi kesayangan, deh. Sama seperti yang dialami oleh Lorde.

Penyanyi lagu Royals ini masih mengingat lipstick pertama yang dibelinya, yaitu merk MAC. "Aku masih ingat bagaimana aku menabung uang untuk membeli lipstick MAC pertamaku saat aku berusia 14 tahun," ujarnya, seperti yang dilansir oleh popdust.com. "Dan lipstik itu akhirnya digunakan oleh 20 temanku secara bergantian."

Tapi kini Lorde tak perlu takut kehabisan lipstick merk kesayangannya ini. Pasalnya, kini MAC dan Lorde berkolaborasi dalam koleksi lipstick edisi terbatas yang dinamakan MAC X LORDE.

Foto: copyright popdust.com

Lipstick ini memadukan warna gelap ungu dan hitam khas Lorde. Kesan yang ditampilkan adalah warna gothic yang menawan. Jika Anda penggemar Lorde sekaligus penggemar merk kosmetik MAC, Anda perlu bersabar menanti peluncuran lipstick ini di bulan Juni mendatang.

Sambil menunggu peluncuran lipstick ini, yuk kita lihat gaya kasual sehari-hari Lorde yang cantik. Siap ber-Royals bersama, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading