Sukses

Fashion

Aroma Feminin Boucheron Place Vendôme Menggambarkan Kemewahan

Mendengar kata Boucheron sejenak Anda akan berpikiran tentang sebuah rumah perhiasan mewah yang menggambarkan sebuah kekayaan. Boucheron akan menyebarkan pesannya ke seluruh penjuru dunia dan menjadi pembawa standar dari aura menarik batu permata. Boucheron akan selalu menjadi perhiasan dengan keindahan dan kemewahan yang tak dapat tertandingi.

 

Boucheron yang menggambarkan kemewahan | copyright viaprestige-lifestyle.com

Dengan reinterpretasi yang telah menulis kisah Boucheron selama berabda-abad, kini Boucheron mengungkapkan parfum dengan aroma lebih feminin. Boucheron Place Vendôme, parfum terbaru dari Boucheron yang melukiskan seorang wanita dengan hidupnya yang bebas, mandiri, kuat, serta memakai perhiasan dengan pancaran pribadinya. Aroma berharga Boucheron mengekspresikan gaya dan kekuatannya dipadukan oleh perfumer Olivier Cresp dan Nathalie Lorson. Aroma floriental Woody Boucheron Place Vendôme dengan kemasan yang sangat mempesona dan kilauan cahaya.

Aroma feminin, lembut, dan kuat | copyright perfumediary.com

Boucheron Place Vendôme dikemas dengan botol kaca besar, kuat, dan bentuknya yang indah dengan nuansa sentuhan modern. Kemasan dengan nuansa menyenangkan akan terlihat lebih indah saat digenggam dengan telapak tangan. Boucheron Place Vendôme tertutup dalam perhiasan serta menggambarkan cahaya yang ditemukan pada setiap diri wanita. Wewangian oriental dan tradisional menyebarkan kekuatan dari pemakainya. Aromanya lembut namun kuat dan tidak mudah hilang oleh hempasan udara.

Aroma mewah nan elegan Boucheron Place Vendôme tresedia dalam 30ml, 50ml, dan 100ml. Bagaimana Ladies, sesuai kan dengan karakter Anda yang ingin tampil feminin namun tak lepas dari kesan mewah dan lembut.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading