Sukses

Fashion

Setuju Nggak Sih Kalau Emma Watson Memang Sempurna?

Sejak muncul di film Harry Potter sebagai Hermione Granger, Emma Watson sudah mencuri perhatian dunia hiburan. Bahkan banyak gadis atau perempuan yang iri dengan penampilannya. Seperti yang dilansir oleh buzzfeed.com, Emma Watson bahkan dianggap sebagai aktris yang tak memiliki cela. Berikut ini beberapa alasan mengapa Emma Watson layak dinobatkan sebagai ikon kecantikan.

Pertama, Emma selalu tampil memukau dengan gaya yang sederhana dan tak berlebihan. Dia selalu berani mencoba berbagai gaya dan penampilan. Mulai dari potongan rambut, riasan wajah, dan pakaian. Segala hal yang dipakai atau dikenakannya sangat pas dan terasa 'klik' di wajahnya. Semua tren kecantikan bisa ia gunakan dan tunjukkan dengan memukau.

Kedua, Emma berani tampil apa adanya. Ia bahkan sudah terbiasa tampil di depan umum dengan riasan yang sangat minim. Garis wajahnya tetap terlihat memukau tanpa harus dipoles sana sini. Tampaknya auranya sendiri sudah memukau, jadi ia tak perlu susah payah menambah riasan berlebihan. Riasan wajah yang dikenakan bukan untuk menutupi kekurangan atau menjadi topeng untuk tampil lebih cantik. Malah, Emma menggunakan riasan untuk semakin menonjolkan kecantikan alaminya.

Ketiga, Emma selalu berani tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda. Apakah Anda masih ingat ketika Emma memotong rambutnya jadi super pendek? Gaya rambut itu pun langsung menjadi tren gaya rambut terbaru. Emma saja terlihat seperti seorang super model dengan gaya rambut seperti itu. Bahkan dengan gaya rambut kuncir kuda menyamping yang sederhana, ia terlihat dewasa dan elegan.

Ladis, tampaknya pembawaan Emma sendiri lah yang membuatnya selalu berhasil tampak memukau dan sempurna. Percaya diri dan apa adanya. Riasan wajah dan gaya rambut yang dipilih pun untuk semakin memperkuat penampilan dan kepribadiannya, bukan hanya untuk menutupi kekurangan apalagi menjadikan riasan sebagai topeng.

Jadi, setujukah Anda jika Emma Watson ini memang sempurna?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading