Sukses

Fashion

Boleh Dilihat Tak Boleh Dipakai: Gaun-Gaun Cantik Karya Alasdair Thompson Yang Unik Dan Kreatif

Ladies, dunia fashion memang tak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Bahkan ada guyonan yang menyatakan bahwa seorang perempuan selalu merasa tidak memiliki baju padahal punya satu lemari. Hihihi. Namun, pernahkah terpikir oleh Anda menyimpan gaun-gaun cantik ini di dalam lemari pakaian Anda?

Kami yakin Anda akan berpikir dua kali untuk menyimpan gaun-gaun ini di lemari Anda. Pasalnya, gaun-gaun ini tidak terbuat dari kain, melainkan dari keramik! Dilansir oleh thisiscollosal.com, seorang seniman asal Skotlandia bernama Alasdair Thompson memahat keramik dengan sangat teliti dan detil hingga menghasilkan gaun-gaun cantik yang menyerupai gaun asli.

Thompson menggunakan keramik jenis Carrera Marble, bahan yang sama yang digunakan untuk memahat patung Michelangelo yang tersohor itu lho, Ladies. Dengan telaten, Thompson memahat bahan keramik menjadi beberapa model gaun cantik yang tampak ringan digunakan. Padahal sebetulnya bahan yang digunakan tersebut memiliki berat sekitar 1 ton, lho.

Hasil karyanya yang sangat fashionable ini dituangkan dalam pameran yang berjudul 'The Identity Collection'. Dalam pameran ini, dipamerkan 12 koleksi pahatan yang ditampilkan lengkap dengan display seperti layaknya toko baju. Barangkali hanya Wonder Woman yang bisa memakai baju ini ya, Ladies? Hihihi. Penasaran akan hasil karyanya? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
What I Eat: Dokumentasi Foto Menakjubkan Makanan Orang-Orang Seluruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Barbie Tanpa Make Up, Seperti Apa Wajahnya Ya?