Sukses

Fashion

Mamaku Hebat, Dia Sering Membuatkan Gaun Disney Untukku

Membelikan mainan atau baju yang diinginkan anak memang bisa membuat hati anak merasa senang. Namun saat Anda membuatkannya sendiri bagi anak Anda, ia tak akan pernah bisa melupakan nilai ketulusan dan kenangan masa kecil yang telah Anda berikan padanya.

Oleh karena itu seorang ibu bernama Angela Bonser, mencoba menjadi ibu terbaik bagi anaknya. Dengan kemampuan menjahitnya, ia membuatkan gaun-gaun ala Disney agar putrinya, Haylie, bisa merasakan masa kecil yang indah ala negeri dongeng Disney.

Photo copyright My Modern Met

Dalam fotonya, Angela Bonser tak banyak menampakkan diri. Baginya, si putri kecil adalah harta yang berharga dan ia selalu membuat kostum terbaik untuknya. Pernah suatu ketika keduanya menggunakan gaun Disney saat akan bermain di taman, dan semua orang terkagum-kagum akan pakaian Hailey.

Photo copyright My Modern Met

Angela Bonser memanjakan masa kecill putrinya dengan membuatkan apa yang bisa dilakukannya dengan tangan sendiri. Meski sederhana, namun Hailey tampak sangat menyukainya. Sudah ada lebih dari 10 kostum yang berhasil dibuat Angela Bonser.

Misalnya kostum Pocahontas, Mulan, Rapunzel dan sebagainya. Selain membuat gaun Disney, Angela juga sering membuat gaun-gaun balet. Maka tak heran kalau ia berhasil membuat gaun-gaun Disney yang keren seperti dunia fantasi. Ingin lihat hasil kreativitas tangan Angela Bonser? Yuk intip galeri kami.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading