Sukses

Fashion

Keren, Rancangan Benda-Benda Fashion Ini Terinspirasi Emoticon Whatsapp

Ladies, di era sekarang, hampir seluruh kegiatan berkomunikasi dapat dilakukan melalui internet. Maka tak heran penggunaan aplikasi berkirim pesan, misalnya Whatsapp, seakan telah menjadi bagian dalam hidup kita. Begitu pula dengan istilah-istilah dalam dunia internet yang 10 tahun lalu belum populer, kini semakin akrab di telinga, misalnya # (hashtag) ataupun 'selfie'.

Rupanya, dunia fashion pun kini mulai mengadaptasi dunia digital, lho. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, sebuah rumah mode bernama Moda Operandi secara eksklusif berkolaborasi dengan desainer Del Toro and Edie Parker dalam rancangan terbarunya. Rancangan terbaru ini sangat unik karena hampir seluruh desainnya terinspirasi oleh emoticon aplikasi Whatsapp, hashtag dan istilah-istilah dalam dunia digital yang sedang populer saat ini, misalnya 'selfie' atau #HighMaintenance. Wah, tentunya kita tak asing lagi ya dengan hal-hal ini.

Emoticon-emoticon khas Whatsapp misalnya smiley yang mengedipkan satu mata ataupun kucing yang tersenyum gembira menghiasi clutch bag eksklusif bahkan dibordir di atas sepatu berbahan beludru. Super stylish dan unik banget, Ladies!

Selain Moda Operandi, para penggemar aksesoris pun juga dapat mengenakan cincin dan kalung ala emoticon Whatsapp yang unik berkat rancangan Alison Lou. Fivestory, toko perhiasan yang menggandeng Alison, mengungkapkan ide perhiasan unik ini. "Apa yang kita lakukan di masa sekarang ini lebih banyak diwakili oleh berkirim pesan lewat tulisan dan gambar, termasuk menunjukkan emosi yang kita rasakan."

Jika Anda setuju ungkapan 'you are what you wear', tren fashion baru ini patut dicoba nih. Bagi para pecandu social media dan internet, wajib punya nih benda-benda fashion berikut ini. Yuk kita simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Foto di Facebook Menyelamatkan Seorang Balita Dari Kebutaan
Artikel Selanjutnya
Aurel Hobby Selfie Karena Terlihat Cantik