Sukses

Fashion

Tren Selfie Sensasional Menggunakan Barang-Barang Bekas, Aneh Atau Kreatif?

Demam selfie ternyata masih berlanjut! Setelah selfie tanpa make up dan selfie menggunakan selotip yang sensasional, baru-baru ini tren selfie di Instagram kembali berguncang berkat ulah laki-laki modis ini. Wow, tren seperti apalagi ya?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Lyle Reimer berhasil mendapat 5.800 followers di Instagram dan masih akan terus bertambah berkat seri foto selfienya yang sensasional. Bayangkan saja, ada 100 foto selfie laki-laki yang bekerja sebagai make up artist perusahaan kosmetik MAC ini dengan dandanan super uniknya. Hebatnya, ia melakukan sesi foto, membuat berbagai perlengkapan hingga mendandani dirinya sendiri.

Ia menjadikan wajahnya bagaikan palet makeup dengan warna-warni eyeshadow dan lipstik yang mencolok. Tak hanya itu, ia juga membuat hiasan rambut dari benda-benda yang tak lazim, misalnya kentang goreng Mc Donalds dan kantongnya. "Saya tak pernah punya ide sebelumnya barang-barang tak jelas ini akan menjadi apa, tetapi saya selalu mengkoleksi benda-benda yang tampaknya tak penting ini karena saya yakin suatu hari mereka akan menjadi sesuatu yang keren," ujar laki-laki yang mulai populer sejak bulan Oktober 2013 berkat makeup fantasi bertema Halloween-nya ini.

Barangkali dandanan Reimer ini terlihat tak biasa, tetapi berkat imajinasinya yang di luar batas ini ia berhasil mendunia. Seperti apa sih selfie sensasional ala Reimer ini? Aneh atau kreatif? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini. Berani mengikuti jejaknya, Ladies?

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Beberapa Alat Bantu yang Dapat Digunakan Untuk Mendapatkan Selfie yang Sempurna
Artikel Selanjutnya
Tre Bottoni: Kerah Baju Tambahan Yang Fashionable Untuk Si Manis