Sukses

Fashion

Demam Baju Prince George Bikin Baju Ini Diburu Ibu-Ibu di Seluruh Dunia, Berminat?

Prince George barangkali baru berusia 8 bulan, tetapi bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ini sudah menjadi seorang fashion icon, lho. Wah, apa sih yang membuat calon pewaris tahta kerajaan Inggris ini jadi panutan fashion anak-anak?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, setelan jumpsuit yang dikenakan Prince George saat menghadiri acara di New Zealand beberapa waktu yang lalu tersebut, sukses membuat para ibu di seluruh dunia keranjingan. Baju bermerek Rachel Riley ini laris manis di pasaran sejak kemunculannya pada hari Rabu minggu lalu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak hanya setelan biru dengan rajutan bergambar perahu ini yang diminati, ternyata sweater berwarna biru muda dengan tulisan 'George' yang dikenakan Prince George pun menjadi incaran ibu-ibu di seluruh dunia. Sweater tersebut dipakai Prince George dalam foto keluarga bersama ayah-ibunya. Konon, baju yang dipesan khusus di My1stYears.com tersebut laku sebanyak 1.200 buah hanya dalam 4 jam semenjak foto tersebut beredar di social media.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Jumpsuit dan sweater yang dikenakan oleh Prince George ini desainnya memang klasik sekali ya, Ladies. Banyak orang beranggapan, baju-baju ini membangkitkan kembali gaya fashion klasik anak-anak jaman dahulu. Apakah Anda berniat membelinya, atau bahkan menjahit sendiri baju ala Prince George ini untuk buah hati Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading