Sukses

Fashion

Gimana Sih Milih Kado yang Pas untuk Wanita?

Duh, kado apa yang pas untuk ibu? Kalau untuk sahabat wanita? Kalau kado untuk saudara atau sepupu perempuan? Ladies, pernahkah Anda kebingungan mencari kado yang cocok untuk seorang wanita, entah itu ibu, saudara, atau sahabat? Atau untuk Anda para pria, apakah Anda juga pernah kebingungan mencari kado yang pas untuk, misalnya, kekasih Anda? Seperti yang dilansir oleh wikihow.com, ada beberapa tips yang bisa kita ikuti untuk mendapatkan kado yang pas untuk seorang wanita.

1. Seberapa Dekat Anda dengan Wanita Tersebut?

Perhatikan hubungan kedekatan Anda dengan wanita yang akan Anda beri kado. Kado untuk seorang ibu pastinya berbeda dengan kado untuk seorang pacar. Nggak mungkin kan Anda membelikan lingerie untuk ibu Anda? Kedekatan Anda berpengaruh dengan pilihan kado apa yang akan berikan untuknya.

2. Berapa Uang yang Anda Miliki?

Seorang wanita melihat sebuah kado bukan hanya dari faktor harganya saja tetapi ketulusan Anda dalam memberikannya. Jadi sesuaikan kemampuan Anda dan pilih kado dengan harga yang bisa Anda jangkau.

3. Apa Hobinya?

Cari tahu hobi, kesukaan, atau hal-hal yang paling menarik minatnya. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk mencari kado yang sesuai. Misalnya, jika orang yang akan Anda beri kado itu sangat suka melukis, Anda bisa coba membelikan alat-alat melukis atau buku tentang melukis sebagai kado.

4. Hindari Barang yang Sensitif

Membelikan alat untuk menimbang badan atau produk diet untuk seorang wanita? Wah, bisa-bisa Anda dituduh telah menghinanya karena terlalu gemuk. Usahakan jangan membelikan barang-barang yang bisa membuat seorang wanita merasa tersinggung. Kado kan untuk membuat orang bahagia, bukan malah sebaliknya.

5. Kira-Kira Dia Ingin Apa Ya?

Sebagian wanita bisa sangat terbuka dengan hal-hal yang mereka inginkan. Buka lebar-lebar telinga Anda dan berusahalah untuk lebih sensitif dengan hal-hal sekiranya sangat diinginkan olehnya. Atau, jika Anda tidak ingin menebak-nebak, Anda bisa langsung tanyakan padanya benda apa yang paling ia inginkan.

Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa menemukan sejumlah ide kado yang paling pas untuk seorang wanita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading