Sukses

Fashion

Hasil Edit Foto Lady Gaga Untuk Rumah Mode Versace, Gagal Atau Justru Inspiratif?

Di era serba digital yang canggih ini, urusan editing foto bukan lagi menjadi hal yang rumit. Berbagai kecanggihan aplikasi, misalnya Photoshop dapat memberikan koreksi-koreksi di foto yang diambil agar menjadi lebih sempurna. Namun sayangnya, Lady Gaga rupanya mengalami 'trauma' gara-gara Photoshop nih, Ladies. Kenapa ya?

Dilansir oleh hellogiggles.com, Lady Gaga menjadi model rancangan tas terbaru rumah mode Versace yang tersohor tersebut. Foto pelantun Just Dance tersebut diambil di sebuah sofa berwarna biru dengan dikelilingi tas-tas rancangan Versace.

Namun, rupanya foto tersebut menjadi sorotan publik karena di foto tersebut Lady Gaga tampak 'tak sempurna' layaknya foto-foto untuk rumah mode terkenal. Dalam foto tersebut, Lady Gaga terlihat sangat pucat dengan rambut pirangnya. Rupanya tim artistik yang menangani foto ini menggunakan software editing foto dengan tidak proporsional. Akibatnya, foto ini justru dianggap tidak menarik dan gagal.

Foto: copyright hellogiggles.com
Tetapi di sisi lain, foto 'gagal' milik Lady Gaga ini dianggap merupakan akhir dari gambaran citra tubuh wanita di media selama ini. Selama ini banyak kritikus menilai, Photoshop telah 'mengkoreksi' ketidaksempurnaan tubuh model di dunia nyata dan memberikan gambaran stereotip tubuh wanita yang ideal menurut media. Rupanya hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri wanita-wanita di seluruh dunia.

Bagaimana hasil foto Lady Gaga ini menurut Anda, Ladies? Bagikan pendapat Anda di kolom komentar berikut ini yuk.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Duo Anak Kembar Ricky Martin, Super Kece!
Artikel Selanjutnya
Demam Baju Prince George Bikin Baju Ini Diburu Ibu-Ibu di Seluruh Dunia, Berminat?