Sukses

Fashion

Dress Cute Ini Anti Kesempitan Saat Sedang di Kendaraan Umum

Adalah hal yang biasa saat kita berada dalam busway atau kendaraan umum dan keadaan jadi sempit-sempitan. Bagi beberapa wanita, hal inin tidak nyaman. Karena kadang ada oknum yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk usil atau bahkan mencopet. 

Namun kini seorang desainer bernama Kathleen McDermott telah mendesain sebuah pakaian yang ergonomis. Selain menjadi midi dress yang cute, pakaian ini juga bisa menjadi pakaian anti kesempitan di kendaraan umum bagi siapapun yang menggunakan. Karena pakaian ini memiliki sebuah sensor khusus. 

Photo copyright Asiantown.net

Awalnya pakaian ini nampak biasa, namun setelah seseorang mendekat, sensor dalam dress cute ini akan mengembang. Dengan demikian kita tidak akan berjarak terlalu dekat dengan orang lain di kendaraan umum. Saat dress unik ini mengembang, kecantikan dan keindahannya tak akan berkurang. 

Photo copyright Asiantown.net

Hanya saja memang dress ini jadi makan tempat. Dengan bawahan yang mirip payung, dress ini akan melindungi Anda dari tangan usil, pencopet, berdesakan dengan orang berbau badan dan sebagainya. Ada juga scarf filter di bagian leher yang bisa melindungi Anda dari berbagai macam polusi dan asap rokok. 

Photo copyright Asiantown.net

Pakaian dari Urban Armor ini diakui McDermott memiliki model yang memang agak aneh. Namun pakaian ini menawarkan banyak manfaat yang bisa dirasakan penggunanya. terutama bagi orang yang membutuhkan personal space. Itulah mengapa dress ini disebut Personal Space Dress. 

Tapi pakaian ini memang lebih cocok digunakan di kendaraan umum yang besar. Kalau untuk ukuran angkutan kota kecil biasa, sepertinya akan bikin penumpang yang lain protes ya, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading