Sukses

Fashion

Si Kembar Cantik Ini Sudah 60 Tahun Tetapi Kompak Selalu Memakai Baju Yang Sama

Anak kembar selalu menarik perhatian, apalagi jika mereka kembar identik. Biasanya, anak kembar sering dipakaikan baju yang sama, bahkan aksesorisnya. Kebiasaan ini kadang hilang saat si kembar tumbuh dewasa, karena bisa jadi fisik tetap sama, namun selera berbusana juga berbeda.

Hal berbeda terjadi pada duo kembar Kathy Heffernan dan Rosey Coles. Keduanya adalah kembar identik yang sulit dibedakan. Walau usia mereka sudah 60 tahun, mereka tetap mempertahankan kebiasaan memakai baju yang sama, baik dari segi model, warna hingga aksesorisnya.

Saat masih kecil dulu, mereka terbiasa memakai baju yang sama. Hingga setelah dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing,  mereka tidak lagi memiliki kebiasaan itu. Namun setelah keduanya sama-sama bercerai di tahun 2000, Kathy dan Rosey memutuskan untuk tinggal bersebelahan dan memulai kembali kebiasaan memakai baju yang sama, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Rasanya seperti jadi selebritis," ujar Rosey menanggapi banyaknya orang yang melirik dan berfoto dengan mereka setiap kali jalan berdua. "Saat kami berpisah, orang tidak memperhatikan kami, tapi saat kami bersama, kami seperti magnet," lanjutnya.

Kedua wanita ini sering liburan bersama, bahkan motif koper mereka juga sama. Baju tidur dan segala aksesoris juga sama. Akan sangat sulit membedakan mereka. Walau begitu, mereka tidak pernah bertengkar akan memakai baju apa, karena mereka memiliki selera baju yang sama.

Duo kembar ini mengatakan akan terus melakukan kebiasaan ini selama yang mereka bisa. Anda penasaran dengan kekompakan dan pakaian kembar mereka? Silakan buka galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading