Sukses

Fashion

Sesame Street Hadir dalam Ragam Koleksi T-Shirt dan Plush Toys Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan serial TV sesame street? Rasanya baik anak-anak dan orang dewasa pun banyak yang menggemari serial TV yang berjaya di tahun 1969-an ini. Bahkan hingga kini, karakter-karakter dari Sesame Street telah menjadi ikon, dan banyak juga yang mengumpulkan barang-barang Sesame Street untuk dijadikan koleksi.

Masa kejayaan Sesame Street tak sebatas di masa lalu saja. Tapi hingga kini, Sesame Street masih memiliki tempat di hati para penggemarnya yang mendunia. Hal ini dibuktikan oleh Uniqlo yang melansir koleksi UT Kaws x Sesame Street Volume 2.

Ini merupakan koleksi kedua dari seniman ternama dengan karakter ikonis bersama Uniqlo merek internasional yang dicintai. Kolaborasi antara seniman KAWS yang berasal dari New York dengan Sesame Street telah dilansir di seluruh dunia, serentak sejak Jumat, 23 November 2018 lalu.

Koleksi UT KAWS x SESAME STREET Volume 2

Volume 1 dari seri kolaborasi ini pertama kali dirilis pada Juni 2018, dan ternyata menarik banyak minat di seluruh dunia. Pada koleksi volume 2, lima karakter utama Sesame Street yaitu Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert, dan Ernie, juga diwujudkan dalam bentuk plush toys terbatas. Selain itu, koleksi T-shirt untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak, serta sweatshirts juga menjadi pilihan koleksi yang sempurna dan sayang jika terlewatkan.

Koleksi kolaborasi KAWS ini hanya tersedia melalui UT, sehingga memungkinkan masyarakat untuk dapat menikmati, mengenakan, memegang, dan menampilkan Elmo serta karakter lainnya sesuai dengan apa yang digambarkan KAWS melalui sudut pandang yang unik.

Koleksi UT KAWS x SESAME STREET Volume 2

Dengan kisaran harga Rp 199 ribu - Rp 299 ribu untuk koleksi T-Shirt, dan Rp 399 ribu - Rp 1. 990 ribu untuk plush toys, tentu kolaborasi ini Menjadi benda koleksi yang sayang jika terlewatkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading