Sukses

Fashion

Live Tiles Berikan Kemudahan Dan Personalisasi Homescreen Yang Maksimal

Ladies, telepon seluler memang sudah menjadi salah satu piranti wajib yang dimiliki banyak orang. Anda bisa menghubungi siapapun dalam sekejap, bahkan dengan berbagai aplikasi baru yang tertanam dalam sebuah ponsel, Anda juga bisa mengetahui berita terbaru, ramalan cuaca, membaca buku, mendengarkan musik, dan banyak lagi hanya lewat telepon seluler.

Dengan banyaknya aplikasi yang tertanam dalam telepon seluler, seringkali membuka aplikasi yang diinginkan jadi membutuhkan waktu lama. Hal ini dikarenakan layar homescreen terkadang memiliki kapasitas yang terbatas untuk terlalu banyak widget. Di sinilah Nokia Lumia yang dilengkapi dengan Live Tilesmenunjukkan keunggulanya.

Live Tiles merupakan signature visual untuk layar depan dari Nokia Lumia. Dengan didukung oleh sistem operasi Windows Phone yang terbaru, Live Tiles menjadi semakin cerdas dan ringkas. Tidak hanya itu saja, tampilan Live Tiles juga semakin menarik dengan personalisasi Live Tiles berupa pilihan warna dan ukuran kotak yang ditampilkan. Anda juga bisa mem-pin aplikasi favorit di homescreen untuk memudahkan akses Anda.

Anda tidak akan ketinggalan berita apapun dengan Live Tiles. Berbagai notifikasi penting, berita, update status social media dapat terbaca langsung dari homescreen lewat kotak-kota Live Tiles. Dengan Live Tiles, Anda menjadi yang pertama tahu setiap berita dan akan selalu update karena tidak perlu membuka aplikasi dan cukup membaca Live Tiles-nya di homescreen.

Dengan aplikasi People Hub, Anda akan lebih dekat dengan orang-orang di daftar kontak, karena bisa langsung melihat semua informasi mereka yang terintegrasi dengan aplikasi socmed, seperti Twitter dan Facebook, hingga SMS dan email.

Pengguna Nokia Lumia bisa menampilkan pribadi mereka dengan tampilan Live Tiles yang membuat tampilan homescreen setiap orang berbeda. Dengan kebebasan personalisasi tampilan dan konten homescreen, Nokia Lumia dengan Live Tiles-nya merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Cari tahu tentang Nokia Lumia di Facebook, Twitter resmi Nokia, serta jangan lupa subscribe Youtube Nokia.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading