Sukses

Fashion

Siapa Bilang Tubuh Berisi Tak Keren Memakai Baju Renang? Wanita-Wanita Ini Berani Membuktikannya

Ladies, baju renang adalah salah satu pakaian dengan bahan yang tipis dan cenderung menonjolkan lekuk tubuh. Kebanyakan, perusahaan-perusahaan produsen baju renang menggunakan perempuan bertubuh langsing sebagai modelnya. Tetapi hal berbeda justru dilakukan oleh perusahaan Swimsuit For All.

Swimsuit For All adalah perusahaan produsen baju renang bagi mereka yang memiliki ukuran tubuh plus-size. Swimsuit For All ingin mengubah pandangan bahwa wanita dengan tubuh berisi tak pantas mengenakan baju renang. Dilansir oleh mashable.com, Swimsuit For All membuat kreasi ulang sampul majalah "Sport Illustrated" Swimsuit Edition 2014. Jika sampul majalah menampilkan supermodel Chrissy Teigen, Lily Aldridge dan Nina Adgdal, perusahaan ini menggandeng model-model dengan tubuh plusnya. Sebut saja Robyn Lawley, Jada Sezer, Shareefa J dan fashion blogger, Gabi Gregg.

Hal ini ternyata mendapat sambutan positif, terutama dari salah satu model, Gregg. "Saya pikir, sangat menyedihkan bahwa sosok-sosok perempuan dalam budaya mainstream biasanya ditampilkan dengan tubuh yang sangat kecil. Padahal sesungguhnya di dunia nyata, para wanita memiliki berbagai ragam ukuran tubuh," kata Gregg. "Begitu banyak wanita melihat orang lain dan berpikir harus terlihat 'sempurna' seperti mereka".

Serupa dengan Gregg, Shareefa J juga menyatakan kegembiraannya menjadi bagian dari perubahan cara berpikir wanita masa kini. "Saya senang menjadi bagian dari sesuatu yang menggambarkan citra yang sehat bagi gadis-gadis muda. Mereka bisa percaya diri sekalipun mereka tumbuh dengan berbagai lemak di tubuhnya. Itu normal dan tidak semua orang dapat tumbuh kurus seperti sebatang tongkat dan tidak semua orang dapat tumbuh dengan tubuh berlekuk".

Sekalipun para model ini tidak seperti model-model yang berjalan di catwalk dengan ukuran tubuh 0, tetapi mereka tampak sangat bersinar, lho. Ya, semua karena rasa percaya diri. Ingin tahu seperti apa aksi para model plus size dengan baju renangnya? Simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading