Sukses

Fashion

Masih Kelas 4 SD, Bocah Ini Sudah Jadi Bintang Fashion

Kalau biasanya banyak ibu suka mendandani anaknya, bocah yang satu ini sudah punya naluri fashion sendiri. Tobias Otting, bocah 9 tahun ini punya gaya layaknya tokoh anak-anak yang keren dalam film. Stylish banget.

Toby, nama panggilan Tobias, baru-baru ini diundang dalam sebuah event besar bernama TED Talk. Kebayang nggak, Toby yang masih berusia 9 tahun itu, diundang dalam sebuah acara di mana mayoritas pesertanya adalah orang dewasa.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Toby diundang dalam acara tersebut setelah pihak TED Talk tertarik pada profil fashion Toby yang unik dan stylist di usia relatif muda. Selera fashion Toby memang sudah terarah oleh karakternya sendiri, di mana anak seusianya mungkin masih menggunakan pakaian yang ditentukan orang tuanya.

Tobias Otting punya selera tinggi dalam hal fashion. Salah satunya adalah menggunakan dasi ke sekolah, bergaya klasik dan rapi ala Burberry, atau gaya nerd yang kece ala remaja jaman sekarang. Namun tentu saja Toby masih mendapat arahan dan bimbingan dari ibunya.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Dalam blognya yang berjudul Junior Sartorialist, putra dari Laura Gassner Otting ini dibantu ibunya dalam menuangkan pengalaman seputar fashion dan kehidupannya yang cukup beragam. Biasanya Toby dan ibunya akan duduk bersama dan sang ibu akan mendengarkan sambil mengetik ide-ide dan pendapat yang disampaikan Toby.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Pemikiran Toby cukup kritis sehingga ketika kita membaca tulisannya, sedikit tidak terasa tulisan ala anak SD di sana. Rasanya kita sedang membaca tulisan ala mahasiswa atau remaja SMA. Masih kecil, tapi Toby sudah bisa memberikan inspirasi buat orang-orang di sekitarnya.

And still, his fashion style is admirable. Siapa sih yang nolak disenyumin oleh bocah cute di atas? What do you think, Ladies?

(vem/gil)
Loading
Artikel Selanjutnya
The New Beginning, Kemenparekraf Luncurkan e-Book Fashion Trend 2021/2022