Sukses

Fashion

Makin Anggun Dengan Spring Summer 2014 'Wild Roses' Collection Dari SisSae Qipao

Bagi Anda pecinta fashion, tentu tidak asing dengan brand fashion yang satu ini. Yup, SisSae Qipao yang selalu menghadirkan koleksi busana indah untuk memanjakan Anda yang suka tampil stylish. Nah kali ini, SisSae Qipao kembali menghadirkan koleksi busana untuk musim semi dan musim panas 2014.

 

Foto: copyright by SisSae Qipao

 

Keindahan 'Wild Roses' collection dari SisSae Qipao didominasi warna hitam, putih, dan merah dengan sentuhan beberapa warna pastel. Detail gaun yang cukup rumit serta hiasan handmade embroidery merupakan kunci utama dari brand tersebut. Belum lagi rancangan baju yang sederhana namun tak lepas dari kesan anggun yang memakainya.

Perpaduan warna klasik hitam dan putih dengan ornamen roses embroidery yang menambah keindahan koleksi gaun tersebut. Bagian signature qipao atau cheongsam masih terlihat jelas dalam koleksi 'Wild Roses' serta dengan adanya tambahan asimetris dan maxi length dresses.

 

Foto: copyright by SisSae Qipao

 

Di samping itu, "Wild Roses" Spring Summer 2014 Collection juga menonjolkan feminitas dan keanggunan tubuh wanita melalui potongan yang halus serta kombinasi sheer material, palet warna yang sophisticated serta desain yang modern. Yup, sebagai brand yang selalu membawa idiom tradisional dengan sentuhan modern.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang brand atau produk dari SisSae Qipao ini, Anda bisa mengunjungi www.sissae.com atau instagram @sissaeqipao.

Bagaimana Ladies? Tidak ingin tampil anggun dengan koleksi "Wild Roses" Spring Summer 2014 dari SisSae Qipao?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading