Sukses

Fashion

Fashion First, Tempat Para Designer Muda Berbakat Indonesia

Fashion First adalah salah satu butik baju ternama yang ada di Jakarta yang semua koleksi pakaiannya merupakan hasil dari rancangan para designer muda dan berbakat. Untuk menyambut hari jadinya yang pertama, Fashion First menggelar acara fashion show yang menampilkan women’s ready to wear collection.

Dari tangan dingin lima designer berbakat seperti Amanda Rahardjo, Day & Night by Yelle, Lulu Lutfi Labibi, Rinda Salmun dan Vone by Ivonne mereka menampilkan kreasi rancangan yang luar biasa pada acara ulang tahun Fashion First yang pertama.

Foto: copyright by Vemale.com

Tujuan diadakannya acara tersebut merupakan sebuah komitmen Fashion First yang konsisten dalam memberi dukungan untuk para designer muda Indonesia berbakat yang menjadi bagian terpenting dalam pertumbuhan dunia fashion dan lifestyle di Indonesia.

Hingga saat ini, Fashion First bekerja sama dengan 26 designer muda yang menampilkan garis rancangan yang berbeda-beda, menonjolkan keunikan dan karakter dari masing-masing designer untuk memenuhi selera dari para pecinta fashion di Indonesia.

Foto: copyright by Vemale.com

“Acara Fashion First ini sangat seru. Untuk koleksi rancangan bajuku, judulnya Disappear Twin dan aku terinspirasi dari pelukis surealis namanya Rene Margitt. Dari sini aku ingin memberi kesan ilusi saat kamu memakai baju rancanganku, kamu seperti pakai rok padahal itu bukan rok tapi celana. Semua item ada ceritanya dan ada pakem-pakem tersendiri. Semua desain eksklusif hanya di Fashion First,” kata Yelly Lumentu salah satu dari lima designer yang tampil pada ulang tahun Fashion First pertama di Cikajang Jakarta Jumat 11 Juli 2014 lalu.

Fashion First berharap agar terus dapat menjadi tujuan utama bagi para pecinta fashion yang ingin tampil modis dan gaya dengan mencari rancangan para designer muda. Hal ini dikarenakan mereka tidak hanya memberikan koleksi yang ekslusif, tetapi harganya juga pantas untuk setiap item. Selain itu tempatnya pun bagus dengan area display yang cukup luas serta ruang ganti yang nyaman untuk mencoba berbagai koleksi yang tersedia.

Nah Ladies jika Anda penasaran seperti apa koleksi dari para designer Indonesia  berbakat yang tergabung dalam Fashion First, silahkan saja langsung datang ke House of Fame Fashion First jalan Cikajang No.48 Kebayoran Baru Jakarta ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading