Sukses

Fashion

Menyisir Rambut Pakai iPhone? Why Not

Bagi Anda yang begitu peduli dengan keindahan rambut mungkin berita ini adalah sebuah kabar gembira. Anda sekarang bisa menyisir rambut Anda menggunakan iPhone. Wah, bagaimana bisa? Seperti yang telah dilansir oleh brit.co, sebuah produsen casing iPhone telah merilis sebuah iPhone case berbentuk sisir yang bisa berfungsi sebagai pelindung gadget sekaligus sebagai sisir untuk rambut Anda.

iPhone case ini disebut dengan YoBrush. Case ini terbuat dari plastik lentur yang juga sangat kuat. Case ini memiliki keuntungan ganda. Sisir Anda tidak akan pernah ketinggalan karena menempel terus pada iPhone yang selalu Anda bawa kemanapun Anda pergi.

Foto: copyright brit.co

Yobrush ini juga terdiri atas berbagai macam warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Satu buah iPhone Case YoBrush ini dijual seharga 14.99$ atau sekitar Rp. 150.000,00. Case ini merupakan sebuah inovasi yang sangat brilian karena menggabungkan teknologi dan juga kebutuhan kecantikan wanita.

Produk ini dibuat oleh Marco Norma. Produk YoBrush dibuat di Italia dan didesain di Amerika Serikat. Jadi tunggu apa lagi, bagi Anda yang tertarik untuk selalu tampil rapi sekaligus melindungi gadget kesayangan Anda mungkin bisa mencoba untuk memakai produk yang satu ini.

video: copyright youtube/YOBRUSH Brush, Phone

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading