Sukses

Fashion

Kimmy Jayanti Menjadi Salah Satu Juri Grand Final Plangi Model Hunt 2019

Fimela.com, Jakarta Mengangkat tema City of Style , Plaza Semanggi kembali menggelar ajang pemilihan model “Plangi Model Hunt” yang tahun ini telah memasuki tahun ke 14 penyelenggaraan. Grand Final pun telah diadakan pada Minggu, 25 Novemberdi area atrium Plaza Semanggi lantai ground floor. Dari 300 peserta yang mendaftar, ada 55 perserta yang berhasil masuk ke babak Grand Final dengan 4 katagori lomba yaitu 10 finalis dari katagori remaja wanita, 10 finalis dari katagori dewasa wanita, 10 finalis katagori remaja dan pria serta 25 finalis dari katagori anak-anak.

Selama proses penjurian, seluruh peserta dapat mengikuti tahap photo session dan mendapatkan pembekalan berupa coaching class tentang modeling, yang telah di selenggarakan sebelumnya pada tanggal 17 -18 November. Kegiatan ini melibatkan Kimmy Jayanti yang dikenal sebagai Super Model Indonesia dan Sisca Magdalena yang merupakan Artis dan Fasilitator John Robert Power Indonesia yang turut berpartisipasi dengan memberikan pelatihan bagi para peserta yang juga menjadi salah satu daya tarik bagi peserta untuk mengikuti kegiatan ini.

Grand Final memperebutkan total hadiah senilai lebih dari 110 juta. Total 24 pemenang untuk 4 kategori lomba yaitu 6 pemenang kategori remaja wanita, 6 orang pemenang kategori dewasa wanita, 4 orang pemenang kategori remaja dan dewasa pria, dan 9 orang kategori anak anak.

Singgih Rusdy, selaku Mall Director dari Plaza Semanggi menjelaskan, City of Style dipilih sebagai tema kali karena disesuaikan dengan gaya berbusana remaja yang digemari dan sangat popular dengan gaya urban jakarta yang lebih stylist, santai dan terkesan pas dengan gaya remaja yang energik.

"Pada ajang pemilihan Plangi Model Hunt kali ini, para peserta akan menampilkan gaya busana yang lebih santai, energik daan modis yang akan menampilkan kekuatan karakter maisng-masing peserta," paparnya.

Melibatkan juri ternama di kalangan model

Grand Final kali ini melibatkan beberapa juri ternama dari kalangan super model Indonesia diantaranya Kimmy Jayanti, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Iko Bustom. Indra Bekti, Ricky Perdana dari kalangan entertainer yang melengkapi deretan juri pada kegiatan kali ini.

Dari kalangan desainer, Ayundavira Intan (JOEYKIDS), Ariy Arka (ABEE),Ai Syarif (WARNA INDONESIA) ikut ambil bagian pada kegaitan ini serta Sanjay Mulani selaku Casting Director MD dan Wawan Soeharto Choreographer yg sudah malang melintang di dunia fashion dan modeling Indonesia.

Lilis Surjono, Head Marketing Lippo Malls Indonesia, salah satu dari juri pada grand final Plangi Model Hunt kali ini menambahkan, Dari 14 tahun penyelenggaraan, ternyata PMH menjadi ajang kegiatan model yang ditunggu-tunggu remaja Indonesia yang memilih kegiatan ini sebagai ajang mereka untuk menjadi bukan hanya model profesional namun juga sebgai pintu gerbang mereka memasuki dunia entertaiment Indonesia yang saat ini memang merupakan salah satu profesi impian yang menjanjikan bagi kaum milenial.

"Hal ini karena salah satunya adalah PMH berhasil menghadirkan Juri yang lengkap, seperti halnya pada grand final hari ini. Kami menghadirkan dari kalangan model hingga profesional di bidang mereka masing-masing, namun mereka juga terkenal dan menginspirasi peserta dari PMH," tutupnya.

;
Loading